Link Nonton Serial TV Sherlock Season 1-4 Sub Indo

 

Nonton Serial TV Sherlock Season 1-4 Sub Indo
Sherlock adalah serial televisi drama kriminal Britania Raya (Foto: Rotten Tomatoes)

Sherlock adalah serial televisi drama kriminal Britania Raya yang mengadaptasi kisah petualangan Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle secara kontemporer.


Dibuat oleh Steven Moffat dan Mark Gatiss, film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes dan Martin Freeman sebagai Doctor John Watson.


Tiga belas episode telah diproduksi, dengan empat seri tiga bagian ditayangkan dari 2010 hingga 2017 dan satu episode khusus yang ditayangkan pada 1 Januari 2016. 


Serial ini berlatar masa kini, sedangkan satu episode khusus menampilkan fantasi periode Victoria yang menyerupai cerita Holmes asli.


Sherlock diproduksi oleh jaringan Inggris BBC, bersama dengan Hartswood Films, dengan Moffat, Gatiss, Sue Vertue dan Rebecca Eaton sebagai produser eksekutif. Serial ini didukung oleh stasiun Amerika WGBH-TV Boston untuk serial antologi Masterpiece di PBS , yang juga mengudara di Amerika Serikat.

Nonton Serial TV Sherlock Season 1-4 Sub Indo
Foto/BBC


Sherlock (Benedict Cumberbatch), detektif konsultan paling populer di London, dikenal memiliki kemampuan berpikir yang jauh di atas orang-orang kebanyakan.


Dalam memecahkan kasus kriminal, Sherlock kerap menggunakan metode deduksi yang tingkat keakuratannya sangat tinggi.


Meski demikian, beberapa orang beranggapan Sherlock merupakan sosok pria aneh yang dingin dan tidak memiliki empati. Berbeda dengan sang detektif, Dr. John Watson (Martin Freeman) dikenal sebagai sosok yang jauh lebih hangat dibandingkan rekannya itu.





John merupakan mantan dokter yang bertugas bersama Royal Army Medical Corps di Afghanistan. Kepulangannya ke London menjadi awal pertemuannya dengan Sherlock Holmes, yang saat itu tengah mencari seseorang untuk mengisi satu kamar di Baker Street.


Ketertarikan John pada kasus-kasus yang ditangani Sherlock membuat sang detektif merekrutnya sebagai partner.

Berikut ini adalah Link Nonton serial Sherlock 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel