Sekuel The Batman Akan Dirilis dalam 5 Tahun Kedepan

 

Sekuel The Batman Akan Dirilis dalam 5 Tahun Kedepan
The Batman adalah film terbaru DC yang bercerita tentang petualangan awal Bruce Wayne sebagai Batman di Kota Gotham



Film The Batman telah resmi rilis di bioskop Indonesia serta beberapa negara lainnya mulai awal Maret 2022 ini. Film yang diperankan oleh Robert Pattinson sebagai sang Ksatria Kegelapan tersebut mendapatkan respon positif dari para kritikus serta penonton. Bahkan, IGN memberikan skor 10/10 untuk film garapan Matt Reeves tersebut.

The Batman adalah film terbaru DC yang bercerita tentang petualangan awal Bruce Wayne (Robert Pattinson) sebagai Batman di Kota Gotham. Alih-alih memperlihatkan Batman yang sudah berpengalaman serta mempunyai berbagai peratalan canggih, film garapan sutradara Matt Reeves ini memperlihatkan sisi “manusiawi” dari Batman yang terlihat sangat mengandalkan kemampuan detektifnya untuk membersihkan Kota Gotham dan segala macam kejahatannya.

Meski begitu, sudah banyak penggemar yang meminta agar film The Batman dibuat sekuelnya. Penggemar pun tak perlu khawatir, karena sutradara Matt Reeves memang sudah mempersiapkan hal tersebut.

Sekuel Film The Batman Akan Dirilis dalam 5 Tahun Kedepan
IGN memberikan skor 10/10 untuk film garapan Matt Reeves tersebut


Matt Reeves mengungkapkan hal itu saat menghadiri acara premiere The Batman di Inggris. Di sana, ia mengatakan bahwa rencana sekuel dari The Batman memang sudah ada.


"Saya benar-benar percaya pada apa yang telah kami lakukan dan saya akan bersemangat untuk menceritakan lebih banyak cerita," kata Matt Reeves, dikutip dari Screen Rant, Jumat, 4 Maret 2022.

Produser Dylan Clark juga memberikan bocoran terkait film yang menceritakan kisah Bruce Wayne itu. Diungkapkan Dylan, The Batman 2 akan dirilis kurang dari lima tahun atau sebelum tahun 2027.

"Saya akan merekamnya dan mengatakan bahwa itu akan (dirilis) kurang dari lima tahun," kata Dylan Clark.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel