Sinopsis Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

 

Sinopsis Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore
Film ini adalah sekuel dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore adalah film fantasi Britania Raya-Amerika Serikat tahun 2022 yang disutradarai David Yates berdasarkan naskah karya J. K. Rowling dan Steve Kloves dari cerita asli oleh Rowling.


Film ini adalah sekuel dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), angsuran ketiga dalam seri film Fantastic Beasts, dan kesebelas keseluruhan dalam franchise Dunia Sihir.


Ditetapkan beberapa tahun setelah peristiwa The Crimes of Grindelwald, ini mengikuti Albus Dumbledore yang menugaskan Newt Scamander dan sekutunya dengan misi yang membawa mereka ke jantung pasukan penyihir gelap Gellert Grindelwald.


Pada tahun 1930-an, cerita mengarah ke keterlibatan Dunia Sihir dalam Perang Dunia II dan akan menjelajahi komunitas magis di Bhutan, Jerman, dan Cina. Di samping lokasi yang telah ditetapkan sebelumnya termasuk Amerika Serikat dan Inggris.


Dengan kekuatan Gellert Grindelwald yang berkembang pesat, Albus Dumbledore mempercayakan Newt Scamander dan teman-temannya dengan misi yang mengarah ke bentrokan dengan tentara Grindelwald. Dumbledore juga harus memutuskan berapa lama dia akan berada di sela-sela dalam perang yang akan datang.


Sesuai dengan judulnya, Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore akan mengeksplorasi rahasia kepala sekolah Hogwarts tersebut yakni Albus Dumbledore. 


Sebelumnya, telah ada dua film pendahulu Fantastic Beast yakni Fantastic beast and Where to Find Them serta Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald. 



Film ini juga akan menjadi aksi pertama aktor Mads Mikkelsen yang memerankan karakter Gellert Grindelwald. Sebelumnya, karakter Grindelwald sebenarnya diperankan oleh Johnny Depp. Namun, ia diminta untuk mengundurkan diri dari Warner Bros akibat proses hukum dengan mantan istrinya, Amber Heard.


Film ini direncanakan akan mulai tayang pada 15 April 2022 di bioskop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel