Will Smith Akan Kembali dalam I Am Legend 2 bersama Michael B. Jordan

 

Will Smith Akan Kembali dalam I Am Legend 2 bersama Michael B. Jordan
Will Smith dan Jordan bukan hanya dikontrak untuk tampil sebagai aktor di film tersebut

Aktor Will Smith dan Michael B. Jordan akan membintangi dan memproduksi lanjutan dari film I Am Legend yang ditulis oleh Akiva Goldsman untuk Warner Bros.

Penulis naskah Goldsman mengadaptasi novel tahun 1954 karya Richard Matheson berjudul sama untuk I Am Legend (2007) dan menjadi penulis untuk proyek terbaru ini.

I Am Legend adalah salah satu film populer diantara banyaknya film dengan tema zombie. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Richard Matheson, film pasca apokaliptik ini dirilis perdana pada tahun 2007 silam dan disutradarai oleh Francis Lawrence serta dibintangi oleh Will Smith.

Pada tahun 2008, Lawrence dan Smith sempat mengatakan bahwa mereka berencana untuk kembali dengan kisah sekuel I Am Legend, tetapi sayangnya pada tahun 2011, proyeknya dibatalkan.

Film I Am Legend berfokus pada karakter Dr. Robert Neville (Will Smith) yang hanya hidup bersama anjing kesayangannya di Kota Manhattan yang dipernuhi zombie. Menjelang akhir film, Neville diceritakan berhasil menemukan obat penawar untuk wabah zombie, sebelum akhirnya melakukan pengorbanan heroik demi menyelamatkan seorang ibu dan anak bernama Anna (Alice Braga) dan Ethan (Charlie Tahan).

Will Smith Akan Kembali dalam I Am Legend 2 bersama Michael B. Jordan
Poster I Am Legend (2007) yang dibintangi oleh Will Smith


I Am Legend dibuka di puncak box office domestik, dengan pendapatan 77 juta dolar AS. Kemudian, menghasilkan lebih dari 585 juta dolar AS di seluruh dunia.


Dikutip dari Deadline, Will Smith dan Jordan rupanya bukan hanya dikontrak untuk tampil sebagai aktor di film tersebut. Keduanya justru akan berduet sebagai aktor sekaligus produser dalam film bergenre Sci-fi horor itu.


Nantinya, Jordan akan memproduksi film ini bersama dengan Elizabeth Raposo melalui studio Outlier Society mereka. Sementara Will Smith menjadi produser melalui Westbrook Studios-nya yang dibantu Co-President/Head of Motion Pictures studio Jon Mone.


Smith dan Jordan sendiri telah mengkonfirmasi berita pengembangan sekuel dan keterlibatan mereka dalam proyek tersebut. Bahkan mereka membagikan gambar yang identik dari suasana jalan pasca-apokaliptik di Instagram mereka masing-masing.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel