YouTube Tawarkan Acara TV dan Film Secara Gratis

 

YouTube Tawarkan Acara TV dan Film Secara Gratis
YouTube adalah perusahaan terbaru yang menawarkan acara TV gratis dengan iklan.

YouTube adalah perusahaan terbaru yang menawarkan acara TV gratis dengan iklan. Sekarang Anda dapat melakukan streaming dengan hampir 4.000 episode TV secara gratis, selama Anda juga bersedia menonton iklan selama pertunjukan. 

Dengan acara TV gratis baru, YouTube menghadapi sejumlah pesaing utama. Salah satunya adalah televisi over-the-air — dengan menawarkan TV gratis sesuai permintaan, YouTube kemungkinan berharap Anda akan melihat apa yang tersedia di platformnya alih-alih menjelajahi saluran untuk melihat apa lagi yang mungkin ada.

Sebelumnya sudah ada banyak pilihan untuk streaming TV yang didukung iklan secara gratis, mulai dari Tubi, Xumo, Plex, Roku, serta penawaran dari Vizio, dan Samsung — hanya untuk beberapa nama — jadi YouTube seperti terlambat untuk ikut dalam permainan.

Meskipun demikian, YouTube juga sudah menjadi tempat banyak orang menghabiskan banyak waktu untuk menonton video, jadi tidak sulit membayangkan orang-orang menonton acara TV yang dapat mereka streaming secara gratis sambil menggulir konten YouTube lainnya.

Seri yang termasuk dalam rangkaian penawaran baru termasuk Hell's Kitchen, Andromeda, dan Heartland. Film yang diambil dari perpustakaan studio seperti Disney, Warner Bros. dan Paramount termasuk Legally BlondeRunaway Bride dan Gone in Sixty Seconds.

Mengingat jangkauan YouTube secara keseluruhan, tujuannya adalah untuk memobilisasi penawaran baru sebagai cara lain untuk menarik pemirsa. Perusahaan berencana untuk menambahkan hingga 100 acara dan film setiap minggu.

Penawaran film dan TV baru YouTube berbeda dari apa yang dapat ditemukan di YouTube TV, paket lengkap yang mirip dengan kabel dan satelit, hanya dikirimkan melalui internet. Layanan yang diluncurkan pada 2017 itu memiliki lebih dari 3 juta pelanggan.

Film dan serial TV yang ditayangkan secara gratis bukanlah film dan serial TV terbaru. Namun, untuk saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk para pengguna di AS saja. Jadi bagi mereka yang tinggal di luar AS masih belum bisa menikmati Film dan Serial TV secara gratis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel