Update Link Nonton Film The Northman (2022) Sub Indo Full Movie

Kabar baik bagi kalian semua yang mungkin masih menantikan kehadiran The Northman di platform streaming. Pasalnya film berbahasa Inggris, Old Norse dan Old East Slavic ini akan segera tersedia di Prime Video.


The Northman akan tiba pada pertengahan bulan Oktober dan disusul dengan Downtown Abbey: A New Era pada akhir bulan.


Dan sambil menunggu kehadirannya, kalian mungkin bisa lebih dulu menyaksikan acara lainnya yang tersedia, seperti The Lord of The Rings: The Rings of Power, Jujutsu Kaisen 0, Shamshera, Samaritan, hingga Nana.



_____________________________________________

Link Nonton Film The Northman (2022) Sub Indo Full Movie
Amleth, seorang pangeran Viking dalam upaya untuk membalas atas kematian ayahnya Raja Horwendi. (Gambar: IMDb)

Salah satu film yang paling dinantikan tahun ini, The Northman, mengikuti Alexander Skargård sebagai Amleth, seorang pangeran Viking dalam upaya untuk membalas atas kematian ayahnya Raja Horwendil (Ethan Hawke). 


Skarsgård bergabung dengan lawan mainnya, seperti Ethan Hawke, Anya Taylor-Joy, Nicole Kidman, Willem Dafoe, dan penyanyi Björk.


Hadir dengan R-rated serta durasi 2 jam 16 menit, The Northman akan mulai tayang di bioskop pada 22 April. Pembuatan film ini berlangsung dari Agustus hingga Desember 2020, dan berlokasi di seluruh Irlandia Utara dan Republik Irlandia.


The Northman, film viking karya Robert Eggers, sekarang diputar secara eksklusif di bioskop-bioskop Inggris, sementara untuk penonton AS harus menunggu hingga 22 April sebelum film tersebut hadir di bioskop lokal mereka, di mana film itu juga akan diputar secara eksklusif saat dirilis.



Apakah The Northman tersedia untuk streaming?

Saat ini film The Northman masih belum tersedia secara online untuk streaming. Namun, kita mungkin tidak perlu menunggu lama sebelum film tersebut tiba di layanan streaming. 


Pasalnya, The Northman merupakan film Focus Features dan Focus Features sendiri dimiliki oleh Universal Pictures. Sementara pada akhir tahun lalu, Universal Pictures mengumumkan bahwa semua film keluaran 2022 akan melakukan debut streaming perdana mereka di layanan Peacock NBCUniversal setelah 45 hari penayangan di bioskop.


Jika film The Northman mulai tayang di bioskop secara global mulai tanggal 22 April, kita bisa menebak kemungkinan bahwa mereka akan debut streaming paling awal pada Senin, 6 Juni mendatang.


Sementara untuk beberapa layanan streaming seperti Netflix, akan memiliki waktu tunggu yang jauh lebih lama, berkat kesepakatan antara Universal dan Peacock dari NBC yang membatasi distribusinya melalui streaming.


Kesepakatan antara Netflix dan Universal pada akhirnya akan memberi pemirsa akses ke The Northman, tetapi tidak dalam waktu dekat. Kesepakatan yang dicapai antara keduanya memungkinkan film Universal muncul di Netflix "sekitar 4 tahun setelah rilis," menurut What's on Netflix, yang akan memberi pelanggan Netflix akses ke film tersebut sekitar tahun 2026.

Cara Menonton Film The Northman (2022)
Poster The Nothman: IMDb


Salah satu alasan mengapa The Northman menarik begitu banyak perhatian adalah karena menawarkan pemain bertabur bintang:


Alexander Skarsgård sebagai Amleth, pangeran prajurit Viking

Nicole Kidman sebagai Ratu Gudrún, ibu Amleth

Claes Bang sebagai Fjölnir, paman Amleth dan saudara laki-laki Aurvandill

Anya Taylor-Joy sebagai Olga dari Hutan Birch, seorang penyihir Slavia

Ethan Hawke sebagai Raja Aurvandill War-Raven, ayah Amleth dan saudara laki-laki Fjölnir

Willem Dafoe sebagai Heimir si Bodoh

Kate Dickie sebagai Halldora the Pict

Gustav Lindh sebagai Thorir yang Bangga

Ingvar Eggert Sigurðsson sebagai He-Witch

Murray McArthur sebagai Hákon Ironbeard

Ian Whyte sebagai Penghuni Gundukan

Katie Pattinson sebagai Perisai-gadis

Ian Gerard Whyte sebagai Penghancur Raksasa Thorvaldr

Hafþór Júlíus Björnsson sebagai Thorfinnr

Doa Barney sebagai Melkorka

Olwen Fouéré sebagai Ashildur Hofgythja

Ralph Ineson sebagai Kapten Volodymyr


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel