Cara Nonton Tokyo Vice yang Tayang di HBO Max

 

Cara Nonton Tokyo Vice yang Tayang di HBO Max
Tokyo Vice adalah drama kriminal berdasarkan buku 2009 dengan nama yang sama oleh Jake Adelstein. (©HBO Max)

Tokyo Vice adalah serial thriller kriminal tentang seorang reporter Amerika yang menjadi jurnalis non-Jepang pertama yang bekerja untuk sebuah surat kabar besar di Tokyo. Dengan bantuan seorang polisi detektif, dia kemudian mulai melihat wajah asli Tokyo saat menyelidiki jangkauan dan pengaruh yakuza.


Berdasarkan buku Jake Adelstein tahun 2009 dengan judul yang sama, serial ini dibuat oleh JT Rogers dan dibintangi oleh Ansel Elgort sebagai versi fiksi Jake Adelstein dan Ken Watanabe sebagai Detektif Hiroto Katagiri, bersama dengan Rachel Keller, Ella Rumpf, Rinko Kikuchi, Hideaki It, Show Kasamatsu, dan Tomohisa Yamashita. 



Berikut sinopsis resmi Tokyo Vice:


Ditetapkan pada akhir 1990-an, jurnalis Amerika Jake Adelstein pindah ke Tokyo untuk bergabung dengan staf surat kabar besar Jepang sebagai reporter kelahiran asing pertama mereka. Diambil di bawah sayap seorang detektif veteran di regu wakil, ia mulai menjelajahi dunia yakuza Jepang yang gelap dan berbahaya.


Musim pertama Tokyo Vice memiliki total delapan episode. Tiga episode pertama acara tersebut dirilis bersamaan pada hari pemutaran perdana, yaitu pada 7 April 2022. Episode sisanya akan dirilis setiap minggu.


Tanggapan kritis terhadap Tokyo Vice sangat positif. The Wall Street Journal menyebutnya "tipe baru Noir" sementara The Hollywood Reporter menyebutnya "menarik dan otentik". Ansel Elgort, yang terkenal karena perannya dalam Baby Driver, juga mendapat pujian atas penampilannya sebagai reporter kriminal pemula yang mengejar Yakuza melalui jalan-jalan Tokyo yang seperti labirin.


Tokyo Vice tayang perdana pada 7 April 2022 dan tersedia secara eksklusif di HBO Max di AS. Ini juga dirilis di Jepang melalui Wowow.

Cara Nonton Tokyo Vice yang Tayang di HBO Max
Foto/IMDb


Meskipun HBO Max hanya tersedia di AS, saat ini relatif mudah untuk mengakses layanan dari luar AS menggunakan VPN yang andal atau "Virtual Private Network" yang memungkinkan Anda mengakses layanan di laptop, smart TV, set-top box.


Menggunakan VPN sangat sederhana.


1. Instal VPN pilihan Anda. 

2. Buka aplikasi VPN dan pilih lokasi layanan yang ingin Anda akses. Untuk HBO Max, Anda mungkin ingin memilih 'AS'.

3. Kemudian buka HBO Max di browser atau perangkat Anda dan nikmati menonton Tokyo Vice secara online.


Jika Anda tidak memiliki kartu kredit yang diterbitkan di AS, opsi terbaik adalah menggunakan PayPal atau berlangganan di iPhone/iPad atau ponsel/tablet Android Anda. 


Cara mendaftar HBO Max tanpa kartu kredit AS:


1. Luncurkan VPN pilihan Anda dan pilih AS sebagai negara Anda 


2. Buat ID Apple baru/ Akun Google mengingat untuk memilih AS sebagai negara Anda. 


3. Gunakan ID Apple/akun Google baru Anda untuk mengakses Apple App Store AS atau Google Play Store AS dan unduh aplikasi HBO Max.


4. Berlangganan HBO Max melalui aplikasi HBO Max, menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran Anda.


5. Bingo! sekarang Anda dapat masuk ke akun HBO Max dari perangkat apa pun.  



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel