Link Nonton & Download Film Yowis Ben 3

 

Link Nonton & Download Film Yowis Ben 3
Foto: IMDb

Yowis Ben 3 adalah film drama-komedi Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak. Selain menjadi sutradara, Bayu Skak juga turut membintangi film ini bersama Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson.


Merupakan film ketiga dari seri film Yowis Ben yang menceritakan kisah grup musik Yowis Ben yang terancam kehilangan salah satu personel dan manajernya di tengah ketenaran grup musik tersebut. 


Setelah penayangan film Yowis Ben 2 berakhir, Fajar selaku sutradara mengabarkan lewat akun twitter "Sampai jumpa Lebaran 2020!". Kalimat ini merupakan pernyataan awal bahwa Yowis Ben 3 direncanakan tayang pada Lebaran 2020.


Pada 7 Maret 2020, Bayu mengumumkan pengambilan gambar akan dilakukan dengan perjalanan darat menuju beberapa daerah seperti Solo, Kediri, Banyuwangi, dan Malang.


Yowis Ben 3 pertama kali rilis di bioskop Indonesia pada 25 November 2021. Film ini dilanjutkan dengan film Yowis Ben Finale yang dirilis sebulan setelah perilisan film ini, sekaligus menjadi penutup dari seri film Yowis Ben.



Sinopsis

Hidup Bayu (Bayu Skak) semakin nyaman selain karena grup musiknya Yowis Ben semakin tenar, Asih (Anya Geraldine), pacarnya, juga selalu mendukung Bayu dalam setiap cita-citanya. 


Bayu mulai merasa cemas dengan masa depannya ketika Nando (Brandon Salim), pemain keyboardnya memutuskan untuk kuliah musik di luar negeri, dan Cak Jon (Arief Didu) memutuskan meninggalkan Yowis Ben demi mengejar cintanya, Mbak Rini (Putri Ayudya) yang telah bertunangan dengan seorang Perwira, Kapten Arjuna (Denny Sumargo). 


Situasi diperparah lagi dengan kedatangan Susan (Cut Meyriska), mantan Bayu yang membuat mereka kembali dekat tanpa sepengetahuan Asih. Berhasilkah Bayu mempertahankan Yowis Ben dan mempertahankan cinta Asih, ketika diam-diam Bayu dekat kembali dengan Susan?


Kalian bisa Download dan Streaming film Yowis Ben 3 melalui layanan streaming Netflix.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel