Nonton Film The Batman (2022) Sub Indo

 

Link Nonton Film The Batman (2022)
Batman dituntut untuk menyelidiki korupsi tersembunyi di kota Gotham dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya. (©Warner Bros. Pictures)

Setelah satu bulan lebih menghiasi bioskop di seluruh dunia dan memperoleh ulasan serta respon yang positif dari para kritikus, kini The Batman akan hadir di layanan streaming HBO GO.


Sementara WarnerMedia mengungkapkan jika film yang dibintangi Robert Pattinson tersebut akan mulai tayang di layanan streaming HBO Max, pada 18 April 2022 mendatang.


Film garapan Matt Reeves tersebut telah sukses meraup pendapatan sekitar $735,1 juta atau setara dengan10,5 triliun rupiah, dan menjadikan mereka sebagai film terlaris (sementara) di tahun 2022.


Saat ini masih belum ada film yang benar-benar mengancam posisi The Batman di box office global. Mereka baru akan mendapatkan pesaing berat dengan hadirnya film dari Marvel, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada bulan Mei nanti.

Link Nonton Film The Batman (2022)
© Warner Bros. Pictures


Film The Batman sendiri berkisah tentang pengintaian Bruce Wayne (Robert Pattinson) selama dua tahun di jalanan sebagai Batman, menebar ketakutan di kalangan para penjahat dan masuk ke dalam bayang-bayang Gotham City.


Bersama dengan rekan terpercayanya, Alfred Pennyworth (Andy Serkis) dan James Gordon (Jeffrey Wright), di antara jaringan para pejabat dan kalangan elit yang korup, sosok vigilante penyendiri itu mantap untuk membalaskan dendam ke para penjahat.


Saat seorang pembunuh bayaran mulai menyasar para petinggi Gotham lewat serangkaian konspirasi sadis, datang sebuah petunjuk samar yang membuat Bruce Wayne masuk ke suatu penyelidikan hingga ke dunia tanpa hukum. Ia pun bertemu dengan sejumlah karakter seperti Catwoman (ZoĆ« Kravitz),  Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturro), dan Riddler (Paul Dano).

Link Nonton Film The Batman (2022)
© Warner Bros. Pictures


Ketika barang bukti mulai mengarah lebih dekat ke markas dan skala rencana para pelaku kian menjadi terang, Batman harus menjalin hubungan baru, mengungkap wajah sang pelaku, serta menghadirkan keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama menyelimuti Gotham City.


Hadir dengan durasi 2 jam 55 menit menjadikan The Batman sebagai film dengan durasi terpanjang jika dibandingkan dengan film Batman sebelumnya.


Kalian bisa menyaksikan film The Batman di layanan streaming melalui link HBO maupun HBO Max, mulai tanggal 18 April 2022. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel