Link Nonton Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off

 

Link Nonton Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off
Film dokumenter ini dimulai dengan kehidupan keluarga Hawk, dan bagaimana dia pertama kali diperkenalkan dengan skateboard. (Foto/HBO)

Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off berkisah tentang legenda skating, berpusat pada bagaimana rasanya menjadi pelopor dalam upaya progresif — dan bagaimana rasanya ketika kemuliaan tanpa bobot digantikan oleh ketakutan akan kekosongan.


Film dokumenter ini dimulai dengan kehidupan keluarga Hawk, dan bagaimana dia pertama kali diperkenalkan dengan skateboard. Perjuangan untuk tidak cocok dengan pemain skateboard profesional lainnya dan tekanan kesuksesannya di kemudian hari dieksplorasi di seluruh film.


Disutradarai oleh Sam Jones, Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off mengikuti kehidupan pribadi, karier, dan hubungan skater terkenal Tony Hawk dengan skateboard, termasuk rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya dan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke Hawk, bersama dengan wawancara dengan tokoh-tokoh dari dunia skateboard.



Sinopsis

"Berpusat di sekitar wawancara baru yang intim dengan Tony Hawk sendiri, film ini adalah pandangan menyeluruh tentang kehidupan pemain skateboard, karier legendaris, dan hubungan dengan olahraga yang identik dengannya selama beberapa dekade. Hawk, pelopor skating vertikal modern yang masih mendorong batasnya pada usia 53, tetap menjadi salah satu pemain skateboard paling berpengaruh sepanjang masa."


Visualisasi dokumenter ini akan dilengkapi dengan trek yang meniru tahun 1970-an, 80-an, dan 90-an dan menampilkan seniman klasik seperti The Clash, The Sex Pistols, Echo and The Bunnymen, Joy Division, Pavement, Oingo Boingo, The Replacements, XTC dan New Order.

Link Nonton Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off
Foto: HBO Max


Ini pasti akan menjadi ledakan nostalgia dari masa lalu untuk anak-anak 90-an, jadi inilah cara menonton film dokumenter Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off :


Film dokumenter ini tersedia di HBO Max. Kalian dapat menonton acara dan film HBO melalui Hulu + Live TV dan Amazon Prime. Kalian juga dapat mendaftar untuk uji coba Hulu gratis selama 7 hari (setelah itu biaya Hulu $ 5,99 / bulan) dan kemudian menambahkan HBO sebagai tambahan untuk $ 14,99 / bulan. Jika Anda memiliki keanggotaan Amazon Prime, itu sama persis dengan Hulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel