Nonton Film Secara Gratis dan Legal dengan Tubi TV

 

Nonton Film Secara Gratis dan Legal dengan Tubi TV
Tubi TV tersedia untuk streaming melalui web serta aplikasi.

Saat ini terdapat begitu banyak layanan streaming video yang tersedia, tetapi kebanyakan di antaranya memerlukan biaya setelah uji coba gratis mereka berakhir. 


Tubi TV adalah layanan streaming gratis berbasis di Amerika, yang mencoba bersaing dengan raksasa industri seperti Netflix dan Hulu.


Layanan milik FOX ini memiliki acara TV dan film berdasarkan permintaan serta komponen TV langsung terbatas yang dapat menyediakan sumber berita dan olahraga. Ini adalah salah satu aplikasi teratas untuk streaming konten gratis pada tahun 2022.


Alih-alih meminta kartu kredit dan biaya berlangganan bulanan, Tubi TV memberikan kontennya secara gratis. Sebagai imbalan untuk layanan gratisnya, Tubi meminta penggunanya untuk duduk melalui jeda iklan yang ditampilkan dalam tontonan.


Tampak seperti ambisius untuk menggunakan layanan streaming berbayar tanpa membuat konten asli atau langsung, tetapi Tubi TV mengandalkan pengguna yang menginginkan fungsionalitas sesuai permintaan yang sederhana tanpa kewajiban.


Nonton Film Secara Gratis dan Legal dengan Tubi TV


Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Tubi TV


Apa itu Tubi TV?

Tubi TV adalah layanan streaming gratis yang menawarkan campuran konten sesuai permintaan seperti serial TV dan film serta saluran streaming langsung.


Sebagai ganti untuk langganan bulanan, Tubi TV menyisipkan iklan dan iklan ke dalam konten untuk menghasilkan pendapatan. Tubi TV tidak membuat konten asli. Sebaliknya, itu bergantung pada konten dari studio termasuk MGM, Paramount dan Lionsgate.


Didirikan pada tahun 2014 dan berkantor pusat di San Francisco, perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini juga melayani Kanada dan Australia. Pada tahun 2020, diumumkan bahwa FOX mengakuisisi Tubi TV seharga $ 440 juta. Per laporan dari Los Angeles Times, Tubi TV memiliki sekitar 25 juta pengguna aktif bulanan pada saat akuisisi.



Cara Menonton Tubi TV

Tubi TV tersedia untuk streaming melalui browser internet biasa, membuatnya tersedia untuk sebagian besar perangkat yang terhubung ke web. Namun, Tubi TV juga memiliki aplikasi asli untuk ponsel, tablet, perangkat streaming, dan TV pintar yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda.



Tidak perlu mendaftar

Tidak seperti beberapa pesaingnya, Tubi TV tidak mengharuskan Anda mendaftar akun untuk menikmati konten. Anda cukup pergi ke tubitv.com, pilih beberapa konten dan nikmati pertunjukannya. Sangat sederhana.


Namun, membuat akun dengan layanan memberi Anda kemampuan untuk memulai antrean konten untuk ditonton dan melanjutkan menonton nanti dari tempat Anda tinggalkan. Itu bisa sangat berguna, misalnya, jika Anda mulai menonton sesuatu di ponsel Anda dan ingin menyelesaikannya di televisi.



Aplikasi

Tubi TV memiliki aplikasi yang tersedia di perangkat Android dan iOS, dan dapat digunakan untuk ponsel dan tablet. Perangkat tersebut juga dapat mentransmisikan konten dari aplikasi ke televisi.


Nonton Film Secara Gratis dan Legal dengan Tubi TV


Tubi TV untuk Anak-anak

Jika Anda memiliki anak di rumah, Tubi TV juga bisa menjadi solusi hiburan bagi mereka. 

Anda dapat mengalihkan pengalaman Tubi TV ke "Tubi untuk Anak-Anak" dari menu utama di aplikasi atau situs web, lalu memotongnya untuk menelusuri konten yang telah dikurasi untuk anak-anak.

Anda akan menemukan beberapa nama yang dapat dikenali di ruang animasi seperti The Flintstones, Kung Fu Panda, Casper the Friendly Ghost dan Sonic the Hedgehog.


Namun jika Anda mencari konten streaming asli, Tubi TV bukanlah pilihan terbaik Anda saat ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel