Nonton Series Severance (2022) Season 1 Sub Indo

Nonton Series Severance (2022) Season 1 Sub Indo
Severance adalah sebuah serial televisi thriller Amerika yang dibuat dan disutradarai oleh Dan Erickson. (Foto/IMDb)


Severance adalah sebuah serial televisi thriller Amerika yang dibuat dan disutradarai oleh Dan Erickson. Serial tersebut tayang perdana di Apple TV+ pada 18 Februari 2022.


Fokus serial ini adalah tentang teknologi yang membuat para karyawan memisahkan dan menghapus memori kehidupan pribadi mereka dan pekerjaan.


Untuk memastikan pekerjaan yang dilakukan di Lumon Industries tetap tersembunyi, setiap karyawan menjalani prosedur yang memisahkan kehidupan kerja mereka dari kehidupan pribadi mereka. Pada dasarnya siapa mereka di Lumon sama sekali berbeda dari siapa mereka di rumah.

Nonton Series Severance (2022) Season 1 Sub Indo
© Apple TV


Ini adalah proses yang dilakukan dengan sukarela dan karyawan memberikan persetujuan mereka atau seperti yang terlihat di trailer. Namun, ada sesuatu yang jelas tidak benar tentang perusahaan ini dan dalam sembilan episode, Severance perlahan akan mengungkap kebenaran melalui karakter Mark Scout.


Sinopsis resmi melalui Apple TV+ :

Mark Scout (Adam Scott) memimpin tim di Lumon Industries, yang karyawannya telah menjalani prosedur 'severance', yang membagi ingatan mereka antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan pembedahan. Eksperimen berani dalam "keseimbangan kehidupan kerja" ini dipertanyakan karena Mark menemukan dirinya di pusat misteri yang akan memaksanya untuk menghadapi sifat sebenarnya dari pekerjaannya ... dan dirinya sendiri.


Serial ini adalah gambaran yang menghantui tentang kebijakan melampaui batas satu perusahaan, konsekuensi untuk menandatangani ingatan Anda, dan pemeriksaan yang mengganggu tentang cara kepribadian kita dapat berubah dari rumah ke tempat kerja.



Severance dibintangi oleh deretan bintang ternama, seperti Adam Scott, Zach Cherry, Britt lebih rendah, Tramell Tillman, Jen Tullock, Dichen Lachman, Michael Chernus, John Turturro, Christopher Walken dan Patricia Arquette.


Saksikan kisah Mark Scout dan para karyawan Lumon Industries melalui Link Nonton Severance Season 1 Sub Indo.


Kalian juga bisa mengklaim uji coba gratis layanan Apple TV+ selama 7 hari, dengan biaya bulanan sebesar $4.99 setelah masa uji coba selesai.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel