Prime Video rilis Trailer Undone Season 2

 

Prime Video rilis Trailer Undone Season 2
Foto: Amazon Prime Video

Lebih dari dua setengah tahun telah berlalu sejak pertama kali Undone dirilis, dan musim kedua akhirnya datang denga Amazon Prime Video telah meluncurkan trailer resmi di WonderCon.


Alma (Rosa Salazar) terus melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menyelidiki kematian ayahnya (Bob Odenkirk) dan rahasia keluarganya. Namun kali ini, dia bergabung dengan saudara perempuannya Becca (Angelique Cabral), yang dapat mengakses ingatan orang lain.


Dibuat oleh Kate Purdy dan Raphael Bob-Waksberg dari BoJack Horseman, serial Undone season 1 pertama kali ditayangkan pada September 2019.


Gaya visual unik serial ini ditandai dengan penggunaan rotoscoping yang unik, proses yang melelahkan yang dilacak oleh animator melalui cuplikan film aksi langsung bingkai demi bingkai.


Seniman yang mengerjakan pertunjukan juga akan menggunakan berbagai media untuk membuat latar belakang, termasuk lukisan cat minyak di atas kanvas, untuk memberikan estetika yang benar-benar khas.



Musim kedua dari serial Undone direncanakan tayang pada 29 April 2022, di Amazon Prime Video.


Sinopsis


Alma Winograd-Diaz (Rosa Salazar) menjalani kehidupan yang tenang sampai kecelakaan yang hampir fatal menyebabkan dia mendapat penglihatan mendiang ayahnya, Jacob. Melalui visi yang gigih ini, ayahnya membuatnya menemukan kemampuan misterius yang memungkinkannya melakukan perjalanan dalam ruang dan waktu dengan harapan menghindari kematiannya yang terlalu dini. Situasi ini membuat hubungan Alma tegang dan orang-orang terdekatnya mulai mempertanyakan kewarasannya.


Pemeran

•Rosa Salazar sebagai Alma Winograd-Diaz

•Angelique Cabral sebagai Becca Winograd-Diaz, adik perempuan Alma

•Constance Marie sebagai Camila Diaz, ibu Alma

•Siddharth Dhananjay sebagai Sam, pacar Alma

•Daveed Diggs sebagai Tunde, bos Alma di tempat penitipan anak

•Bob Odenkirk sebagai Jacob Winograd, ayah Alma yang sudah meninggal yang meminta bantuannya untuk menyelidiki kematiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel