Video suami pergi tarawih istri selingkuh viral, link mulai dicari

Mungkin Kamu termasuk netizen yang lagi mencari link video viral Suami Pergi Tarawih Istri Selingkuh, berita ini memang sedang trending di Google. Maka tak heran jika banyak yang ingin mengetahui kronologinya.

Melihat dari corong sosial Instagram, sejumlah akun diketahui meng-upload sepotong video viral seperti at ndorobei.official & say.viideo.

Unggahan tersebut menampilkan seorang wanita (diduga istri) tengah memohon-mohon sembari bersimpuh dan memegangi kaki pria (diduga suami) yang berada tepat di hadapannya.

Video viral suami pergi tarawih istri selingkuh instagram

Video viral suami pergi tarawih istri selingkuh instagram


Menilik akun @say.viideo pada platform Instagram tertulis di video “suami tarawih, istri selingkuh” dimenit-menit awal, kemudian dilanjutkan dengan tulisan “tercyduk tengah lakuin perselingkuhan ketika suaminya solat tarawih” yang muncul diantara pemutaran video, dikutip bnatimes.com, Senin (18/04/22).

Disana juga mebampilkan beberapa orang lalu lalang dan sosok lakk-laki tersimpuh sambil menutupi wajahnya.

Rekaman video reels yang telah dilike 1.818 saat artikel ini diposting, juga mendapat beragam respon dari para penonton.

Salah seorang user mengomentarinya dengan mengatakan “luar biasa suaminya, masih mengontrol emosi…”, sementara tanggapan lain “manusia udah ketahuan baru nyesel, ga ketahuan gasss”.

Menonton tanpa link video istri selingkuh ketika ditinggal suami pergi salat tarawih ke masjid

Sebenarnya apabila Kamu penasaran pun tidak memerlukan link video viral Suami Pergi Tarawih Istri Selingkuh Instagram, karena dengan cara mengetik judul pada menu pencarian, itu mudah untuk ditemukan.

Atau cukup menyalin nama akun uploader yang tersemat pada paragraf pertama artikel yang Kamu baca saat ini.

Selain di aplikasi Instagram, yang serupa pun telah cukup banyak di-reupload ke media berbagi video yakni YouTube.

Sayangnya memang belum bisa diketahui kelanjutan informasi tentang beredarnya video heboh tersebut yang menarik atensi publik Indonesia ini.

Demikian akhir rubrik Tren terikini dari kami. Ketahui pula info trending lainnya dengan menyentuh tombol menu di bagian atas agar tidak ketinggalan topik yang sedang viral di Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel