apex legends mobile android ios tanggal rilis 17 mei

BNATIMES - Apex Legends Mobile di Android dan iOS Tanggal 17 Mei Dirilis.

Cukup lama setelah sebelumnya kami mendengar bahwa EA dan Respawn Entertainment akan membawa battle royale shooter mereka ke tahap portabel, ada tanggal pengiriman Apex Legends Mobile di seluruh dunia, yang akan diluncurkan untuk Android dan iOS pada tanggal tujuh belas Mei. Pengujian beta untuk game dimulai sekali lagi setahun sebelumnya dan secara bertahap diperluas untuk memasukkan lebih banyak pemain di seluruh dunia, namun saat ini kerangka waktu pengiriman provinsi yang terbatas telah selesai. Dengan asumsi Anda berpikir tentang gadget apa yang akan menjalankannya, FAQ dari versi beta ini memiliki lebih banyak data.

EA tidak siap untuk berbagi rincian lebih lanjut, namun penganalisis beta memiliki opsi untuk menemukan permainan yang terlihat benar-benar dekat dengan pengalaman yang didapat pemain di PC dan pusat kendali. Dalam trailer sebelumnya yang mengakomodasi pengiriman teritorial, Anda dapat melihat bagaimana permainan telah berubah untuk dimainkan di panggung serbaguna dan beberapa pemikiran tentang kontrol yang disederhanakan sentuh yang dapat diakses.

Berbagai legenda, aktivitas kru tiga pemain, dan panduan yang akan dirasakan pemain membuat kemajuan menjadi portabel, dan jelas, itu benar-benar diizinkan untuk dimainkan. Sementara game fundamental baru saja dirilis musim 13 pada hari Selasa dengan legenda lain, Newcastle dan perubahan yang berbeda, trailer pengiriman untuk Apex Legends Mobile mengungkap bahwa itu memulai perjalanannya sendiri dengan musim pertama. Bentuk portabel juga akan memiliki fitur porsinya sendiri, termasuk mode eksplisit dan koneksi sosial.

Permainan bantuan langsung seperti Apex Legends saat ini merupakan bagian besar dari bisnis EA; dalam laporan labanya minggu ini, organisasi tersebut menemukan bahwa klasifikasi tersebut merupakan bagian besar dari pendapatannya, lebih dari $4,998 miliar selama setahun terakhir. Sebuah laporan yang sebanding dari Activision Blizzard pada bulan Februari mengatakan bahwa Call of Duty Mobile mewakili pendapatan lebih dari $1 miliar untuk tahun 2021, sehingga Anda dapat melihat alasan mengapa pengiriman ini sangat signifikan.

apex legends mobile android ios tanggal rilis 17 mei
Apex Legends Mobile Image: Exputer


Sebagai fitur dari pendekatan pengiriman game, grup ini menawarkan hibah pra-pendaftaran mengingat jumlah orang yang mendaftar, yang dapat dibuka klien dengan meletakkan informasi mereka untuk versi Android atau detail pada rilis iOS-nya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel