Cara Nonton Film Doctor Strange 2: in the Multiverse of Madness (2022) Sub Indo

Sejak Doctor Strange dan Spider-Man membuka multiverse di No Way Home, para penggemar telah menantikan film Marvel berikutnya (Multiverse of Madness) untuk menangani konsekuensinya.

Cara Nonton Film Doctor Strange 2: in the Multiverse of Madness (2022) Sub Indo
© Marvel Studios


Dilihat dari judulnya, kita sedang berada dalam tamasya Marvel yang lebih ambisius secara konseptual dengan hadirnya sekuel Doctor Strange tersebut, dan akan terhubung ke sejumlah rilis Fase 4 Marvel lainnya termasuk Loki dan WandaVision.


Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan Benedict Cumberbatch yang kembali dalam perannya sebagai Stephen Strange (Doctor Strange) dan Elizabeth Olsen yang sebagai Scarlet Witch, serta Chavez (Xochitl Gomez).


Tapi apakah kita sudah bisa menonton Doctor Strange 2 di Disney Plus? Simak informasinya dibawah ini.


Cara Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Sub Indo


Doctor Strange in the Multiverse of Madness saat ini tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis 5 Mei 2022, sementara di bioskop AS baru akan tayang pada 6 Mei atau satu hari lebih lama.


Sama seperti film Marvel sekarang ini yang hadir di bioskop terlebih dahulu sebelum tersedia di Disney Plus, Doctor Strange 2 juga belum akan tersedia di Disney Plus untuk sementara waktu. 


Apakah Doctor Strange in the Multiverse of Madness tersedia untuk streaming di Netflix atau HBO Max?


Sayangnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness saat ini juga tidak tersedia baik di Netflix maupun HBO Max.

Film ini diharapkan akan tersedia di Disney Plus daripada di HBO Max atau Netflix, namun dengan tanggal rilis yang belum diumumkan.


Jadi, saat ini satu-satunya cara untuk Anda bisa menyaksikan film Doctor Strange: Multiverse of Madness dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.

Cara Nonton Film Doctor Strange 2: in the Multiverse of Madness (2022) Sub Indo
© Marvel Studios


Tanggal Rilis Digital


Untuk tiga film terakhir Marvel, tidak termasuk Spider-Man: No Way Home tersedia Disney Plus sekitar 45 hingga 90 hari setelah debut bioskop mereka.


Berkaca dari hal tersebut, kita mungkin bisa mengharapkan Doctor Strange 2: in the Multiverse of Madness akan mulai tersedia di Disney Plus paling awal pada akhir Juli 2022.


Namun bagi Anda yang bersabar untuk rilis online film tersebut, mungkin dapat menyaksikan terlebih dulu film pertama dari Doctor Strange secara online dengan subtitle Indonesia. Sembari menunggu menunggu rilis digita dari Doctor Strange: Multiverse of Madness.


Cara Nonton Doctor Strange (2016)


Jika Anda belum atau bahkan ingin menyaksikan film Doctor Strange (2016), serta seri WandaVision (mungkin ada beberapa easter egg), berikut ini cara menonton film Marvel lainnya secara online.


Film Doctor Strange (2016) dan seri WandaVision, saat ini keduanya telah tersedia untuk streaming di Disney Plus. Dengan berlangganan Disney Plus, Anda dapat menyaksikan banyak film Marvel serta serial eksklusif dengan subtitle Indonesia dimanapun Anda berada.



Doctor Strange: Multiverse of Madness sendiri berdurasi 2 jam 6 menit, dan film ini memiliki rating PG-13. Disutradarai oleh Sam Raimi (Spider-Man), film ini menampilkan beberapa aktor yang kembali dalam peran mereka, termasuk Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, bersama Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Michael Stuhlbarg, dan Rachel McAdams.


Film ini mengikuti Doctor Strange yang bergulat akibat dampak dari Spider-Man: No Way Home. Setelah mengucapkan mantra yang membuka gerbang ke multiverse, sebuah ancaman yang dilepaskan terlalu besar untuk dia tangani sendiri. Bersama dengan Wanda Maximoff (Scarlett Witch), Wong, dan pahlawan lompat dimensi America Chavez, ia melintasi berbagai multiverse dan harus berhadapan dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Illuminati atas kejahatannya setelah membengkokkan realitas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel