Download Cyber Hell: Exposing an Internet Horror Sub Indo

 

Download Cyber Hell: Exposing an Internet Horror Sub Indo

Cyber Hell: Exposing an Internet Horror, adalah sebuah film dokumenter berdasarkan kasus terkenal 'Nth Room' yang sempat menghebohkan publik Korea Selatan.


Investigasi ini berkisar pada Cho Ju Bin, yang merupakan administrator sebuah ruang Telegram di mana gambar seksual dari beberapa wanita, termasuk perempuan di bawah umur dibagikan.


Cyber Hell: Exposing an Internet Horror akan mengeksplorasi sejarah 'Nth Room' melalui film dokumenter yang akan menampilkan kesaksian dari 24 orang yang berpartisipasi dalam penyelidikan. Selama produksi, kita akan melihat reporter, direktur program, dan petugas polisi yang terlibat dalam kasus tersebut.


Para pelaku 'Nth Room' menciptakan zona mereka sendiri di dunia maya, di mana anonimitas dijamin dan dengan menggunakan metode kriminal baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya dalam kejahatan klasik.


Para pelaku bahkan sempat mengolok-olok otoritas investigasi dan melakukan kejahatan cybersex yang mengerikan terhadap korban di bawah umur, berpikir bahwa mereka tidak akan pernah tertangkap.



Bahkan, dalam trailer Cyber ​​Hell: Exposing An Internet Horror, wartawan dan polisi yang menyelidiki insiden Nth Room dibuat kesal pada perilaku kurang ajar para pelaku, dengan mengatakan: "Mereka berpikir 100% bahwa mereka tidak akan pernah tertangkap."


Sutradara Choi Jin-sung, yang menyutradarai Cyber ​​Hell, mengatakan, "Setiap penonton Korea akan tahu setidaknya sedikit tentang kasus (Nth Room) ini. Namun, setelah melihat film dokumenter ini, saya pikir mereka akan menyadari bahwa "kebenaran" yang mereka pikir mereka ketahui tentang kasus ini hanyalah puncak dari gunung es," katanya.


Dia juga mengatakan: “Metode kejahatan mereka jauh lebih rumit dan halus daripada yang sudah kita ketahui. Penuntutan kasus ini juga jauh lebih sengit dan lebih panas dari yang kita tahu, ”katanya, menunjuk ke rekaman sengit dari orang-orang yang mengikuti para penjahat untuk menangkap mereka.


Cho Ju Bin, seorang pria berusia 25 tahun, adalah arsitek — jaringan pertukaran gambar seksual melalui Telegram dari berbagai wanita, termasuk anak di bawah umur. Gambar-gambar itu diambil secara ilegal dan dibagikan dalam sebuah ruang aplikasi ini, di mana terdapat lebih dari 260.000 anggota datang untuk mengaksesnya. Untuk dapat mengakses ruang pribadi ini, pengguna harus membayar antara 20.000 hingga 1,5 juta won.


Setelah dilakukan penyelidikan penuh, kasus tersebut berakhir dengan hukuman 40 tahun untuk Cho Ju Bin dan hukuman antara 7 dan 15 tahun untuk terdakwa lain dalam kasus tersebut.


Anda dapat mengunduh Cyber Hell: Exposing an Internet Horror untuk kemudian bisa Anda saksikan, melalui Link Download Cyber Hell: Exposing an Internet Horror Sub Indo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel