Link Download dan Nonton Love, Death and Robots Season 3 Sub Indo

 

Link Download dan Nonton Love, Death and Robots Season 3 Sub Indo



Volume 3 dari Love, Death + Robots, serial antologi animasi dewasa yang mendapat pujian kritis, kali ini akan menampilkan sembilan episode dan akan menghadirkan kembalinya tiga robot dalam serial tersebut.


Sejak rilis perdana pada tahun 2019, serial ini telah memenangkan banyak perhatian, termasuk dua belas nominasi Emmy Awards dan dengan 11 kemenangan. 


Apakah musim ketiga atau volume 3 akan bisa mencapai hal yang sama atau bahkan melebihi pencapaian Volume 1? dengan berisikan beberapa episode terbaik seperti Zima Blue dan Beyond The Aquila Rift.


David Fincher akan menyutradarai salah satu episode berjudul “Bad Traveling” di musim ketiga, yang ditulis oleh penulis Se7en, Andrew Kevin Walker. volume 3 juga akan melihat cerita dari penulis fantasi Joe Abercrombie bersama dengan Carlos Stevens (The Alchemist's Letter). 


Selain itu, musim ketiga juga akan menghadirkan lagi Alberto Mielgo, yang memenangkan tiga Emmy untuk episode yang diarahkan olehnya “The Witness” pada tahun 2019. 



Pada trailer Love, Death and Robots Volume 3, yang dirilis pada 9 Mei 2022, sepertinya taruhannya ekspetasi untuk musim ini akan lebih tinggi. Beberapa cerita yang diperlihatkan di trailer melibatkan tikus yang terlalu berevolusi, sirene yang mencoba memikat ksatria tuli, dan pandangan satir tentang kiamat zombie.


Sinopsis

“Sebuah kapal layar pemburu hiu bergerigi diserang oleh krustasea raksasa yang ukuran dan kecerdasannya hanya sebanding dengan nafsu makannya. Pemberontakan, pengkhianatan, dan bicara perut dengan mayat.”


Musim ketiga atau juga disebut Volume 3 dibangun di atas humor dan penemuan visual yang secara sempurna menggabungkan teror, imajinasi, dan juga keindahan di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kejahatan kuno dan kiamat satir di dua musim pertama. 


Menjelang pemutaran perdana musim ketiga, Alamo Drafthouse mengadakan pemutaran gratis di Amerika Serikat untuk menampilkan sorotan dari Volume 1 dan 2, serta cuplikan baru dari Volume 3, dan juga tanya jawab dengan David Fincher, Tim Miller, dan Jennifer Yuh Nelson.


Tentang Love, Death + Robots

Episode pertama dari antologi ini dirilis pada 15 Maret 2019. Serial ini sendiri merupakan kumpulan dari cerita pendek animasi hidup yang mencakup berbagai genre seperti sci-fi, horor, komedi, hingga fantasi. 


Antologi NSFW ini menghidupkan kisah-kisah menawan yang mengeksplorasi sejarah alternatif, makhluk aneh, kisah terpelintir, dan animasi di luar dunia ini.

Download dan Streaming Love, Death and Robots: Season 3 Sub Indo
© Netflix


Daftar Episode Volume 3


Bad Traveling

Sebuah kapal layar pemburu hiu diserang oleh krustasea raksasa yang ukuran dan kecerdasannya hanya sebanding dengan nafsu makannya. Pemberontakan, pengkhianatan dan ventriloquism dengan mayat.

The Very Pulse of the Machine

Ketika ekspedisi pengintaian di permukaan bulan berakhir dengan bencana, seorang astronot harus melakukan perjalanan ke tempat yang aman sambil menyeret tubuh kopilotnya yang menggunakan obat untuk mengubah pikiran untuk mengatasi rasa sakit dari lukanya sendiri.

In Vaulted Halls Entombed

Jauh di pegunungan Afghanistan, tim Pasukan Khusus memiliki tugas berbahaya untuk memulihkan sandera yang disandera oleh teroris. Tetapi kejahatan nyata yang harus mereka hadapi adalah dewa tua dengan kekuatan kuno dan menakutkan.

Jibaro

Fantasi dan keserakahan bersatu dalam reinterpretasi cerita rakyat tradisional sirene yang lagunya memikat manusia menuju ajal mereka. Tapi sihirnya tidak bekerja dengan ksatria tuli, Jibaro, dan Wanita Emas menjadi terpesona dengan nya.

Swarm

Sebuah kisah ketakutan, seks dan filosofi di perbatasan terjauh, ketika dua ilmuwan pasca-manusia mempelajari ras serangga yang tampaknya tidak memiliki otak. 

Mason's Rats

Ratpocalypse datang ke Skotlandia, ketika seorang petani pemarah mengambil tindakan drastis untuk menghadapi invasi hewan pengerat hyperevolved.

Three Robots: Exit Strategies

Tiga robot droll tituler kembali memulai tur untuk mempelajari strategi bertahan hidup manusia pasca-apokaliptik sebelum akhirnya memusnahkan umat manusia.

Kill Team Kill

Muda, bodoh, dan penuh… darah, banyak darah, pasukan Amerika yang mengamuk dan memacu adrenalin menghadapi musuh yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Night of the Mini-Dead

Kiamat, dikandung di kuburan dalam sindiran zombie pedas ini, yang dimulai dengan seks brutal dan mempercepat invasi kematian berjalan di mana-mana. Ini adalah akhir dunia saat kita menggerogotinya.

Download dan Streaming Love, Death and Robots: Season 3 Sub Indo
© Netflix


Kalian dapat menyaksikan semua humor, teror, imajinasi, dan juga semua keindahan yang ada dalam serial Love, Death + Robots melalui Link Download & Streaming Love, Death + Robots: Volume 3 Sub Indo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel