Link Download dan Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Babak Pertama

Srimulat, sebuah nama yang mungkin sudah tidak asing lagi, apalagi bagi generasi 70an hingga 90an.

Link Download dan Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Babak Pertama
Gambar: IMDb


Srimulat sendiri adalah sebuah grup lawak legendaris Indonesia yang didirikan oleh Teguh Slamet Rahardjo pada tahun 1950 di Surakarta. Nama Srimulat sendiri ternyata diambil dari nama istri Slamet Rahardjo pada saat itu.


Perjalanan Srimulat dari sebuah grup lawak daerah yang masuk ke stasiun TVRI hingga tampil di hadapan presiden diangkat melalui film berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal - Bagian Pertama, oleh Fajar Nugros.


Awalnya MNC Pictures menunjuk Cuk FK sebagai sutradara untuk film Srimulat. Namun ditengah ketidakpastian proses produksi, pada 2021 akhirnya MNC Pictures bekerja sama dengan IDN Pictures serta menunjuk Fajar Nugros menjadi sutradara film tersebut.


Dengan proses pengambilan gambar berlangsung selama satu bulan, yakni 11 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022, judul resmi dan nama pemeran serta karakter diumumkan secara resmi pada 6 Desember 2021.


Para pemeran Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama adalah Bio One (Gepeng), Elang El Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Pak Timbul), Ibnu Jamil (Tarsan), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Kabul), Zulfa Maharani (Nunung), Morgan Oey (Paul), Rukman Rosadi (Teguh), dan Erika Carlina (Djudjuk).


Sinopsis Srimulat Hil yang Mustahal - Babak Pertama

Sebuah grup lawak asal Surakarta yang bernama Srimulat memulai pertunjukannya di Teater Sriwedari. Nama Srimulat semakin menanjak melalui pertunjukan komedinya. Akhirnya, para anggota Srimulat mengadu nasib ke ibu kota. Namun, mereka menghadapi kendala terkait pemakaian bahasa. Mereka harus beradaptasi karena penonton Srimulat kurang paham dengan Bahasa Jawa yang dipakai dalam pertunjukan. 


Dalam perjalanannya, anggota Srimulat bernama Gepeng jatuh cinta pada anak Babe Makmur. Babe menganggap remeh pekerjaan Gepeng sebagai anggota Srimulat yang dipandang tidak layak. Gepeng pun mencari cara untuk meyakinkan bahwa profesi pelawak dapat dijadikan pekerjaan untuk penghidupan demi mendekati anak Babe Makmur.


Nantinya, film Srimulat: Hil yang Mustahal akan terbagi menjadi dua babak, dengan Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama resmi tayang perdana di bioskop Indonesia pada hari Kamis, 19 Mei 2022 dengan durasi 110 menit.




Cara Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama


Ditengah penayangannya di bioskop, tidak sedikit dari masyarakat yang mencari Link Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Babak Pertama dan dimana mereka dapat menyaksikan film tersebut secara online.


Apakah film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama tersedia di Netflix atau Disney+ Hotstar?

Namun perlu kalian ketahui, dengan sedang ditayangkannya film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama di bioskop, hal tersebut juga menandakan bahwa film tersebut belum tersedia untuk streaming secara online baik di Netflix, Disney+ Hotstar, maupun platform streaming lainnya.


Jadi, saat ini cara terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Nantinya kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Babak Pertama sudah tersedia.


Download Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Babak Pertama


Seperti yang kami katakan di atas, dengan sedang ditayangkannya film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama di bioskop, itu menandakan bahwa Link Download Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Babak Pertama juga belum tersedia untuk saat ini.


Jadi bagi kalian yang mungkin rumahnya jauh dari bioskop atau di daerah kalian tidak ada bioskop sama sekali, harap untuk bersabar untuk dapat menyaksikan film tersebut secara online.


Kami akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download dan Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Babak Pertama sudah tersedia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel