Link Download Film Top Gun 2: Maverick (2022) Sub Indo

Top Gun 2: Maverick merupakan sekuel dari film Top Gun yang dirilis pada tahun 1986. Dibintangi oleh Tom Cruise, film ini mengisahkan para pilot muda yang dilatih oleh pilot senior bernama Pete Mitchell alias Maverick (Tom Cruise) untuk memusnahkan persenjataan nuklir musuh.

Link Download Film Top Gun 2: Maverick (2022) Sub Indo
Gambar: IMDb


Pada film pertama, Top Gun ditutup dengan kisah pertarungan antar pilot yang memperebutkan posisi sebagai Wingman, yaitu posisi sebagai co-pilot yang berada pada pesawat jet tempur.


Disutradarai oleh Joseph Kosinki dari naskah yang ditulis oleh Ehren Kruger, Eric Warren Singer, dan Christopher McQuarrie, dengan cerita yang disusun oleh Peter Craig dan Justin Marks.


Diproduksi sejak 30 Mei 2018 hingga Maret 2019, Top Gun 2: Maverick membawa nilai persahabatan, persaingan, keberanian, dan juga rasa cinta terhadap tanah air.


Untuk sementara, film ini mendapatkan 81 metascore di Metacritic, sementara pada laman rottentomatoes Top Gun 2: Maverick mendapat 97% Tomatometer dan berhasil meraih Fresh Certified.


Dikutip dari Reuters, kritikus film dari Associated Press Mark Kennedy menyebut film baru tersebut sebagai contoh yang baik tentang pembuatan sekuel. "Film ini memuaskan, merampungkan semua masalah dari film pertama, namun berdiri sendiri," 


Sinopsis Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick mengisahkan para pilot muda yang dilatih pilot senior Pete "Marvick" Mitchell alias Maverick (Tom Cruise), untuk memusnahkan persenjataan nuklir musuh. Kembalinya Maverick  sebagai pelatih merupakan perintah dan upaya perlindungan dari sahabat sekaligus saingannya, Laksamana Laut Tom "Ice Man" Kazansky (Val Kilmer). 


Namun, muncul sosok Bradley "Rooster" Bradshaw (Miles Teller), anak mendiang Goose (Maverick Lt. Nick Bradshaw), yang menjadi benang merah antara kedua sekuel ini. Rooster ternyata masih menyimpan dendam dan menyalahkan Maverick atas kematian ayahnya. Tapi situasi berbalik ketika Maverick mampu menunjukkan disiplin dan keteladanannya sebagai pilot jet tempur.


Film berdurasi 2 jam 17 menit ini dibintangi oleh: 

Tom Cruise (Pete "Maverick" Mitchell)

Miles Teller (Bradley "Rooster" Bradshaw)

Jennifer Connelly (Penelope "Penny" Benjamin)

Jon Hamm (Beau "Cyclone" Simpson)

Glen Powell (Jake "Hangman" Seresin), •Lewis Pullman (Robert "Bob" Floyd)

Ed Harris (Chester "Hammer" Cain)

Val Kilmer (Tom "Iceman" Kazansky)

Monica Barbaro (Natasha "Phoenix" Trace)

Charles Parnell (Solomon "Warlock" Bates)

Jay Ellis (Reuben "Payback" Fitch)

Danny Ramirez (Mickey "Fanboy" Garcia)

Greg Tarzan Davis (Javy "Coyote" Machado)

Manny Jacinto (Fritz)

Bashir Salahuddin (Bernie "Hondo" Coleman)

Jake Picking (Brigham "Harvard" Lennox)

Raymond Lee (Logan "Yale" Lee)

Lyliana Wrai (Amelia Benjamin)

Jean Louisa Kelly (Sarah Kazansky)

Bob Stephenson (Edward Clayton)

Chelsea Harris (Flag Aide Angela Burke)


Top Gun 2: Maverick telah melakukan penayangan perdananya di Festival Film Cannes, dan tiba di bioskop Indonesia mulai 27 Mei 2022. 




Apakah Top Gun 2: Maverick (2022) Sub Indo Tersedia di Netflix, Disney+ Hotstar, HBO, atau Prime Videos?


Sayangnya untuk saat ini Film Top Gun 2: Maverick belum tersedia baik di platform streaming Netflix, Disney+ Hotstar, HBO, maupun Prime Videos.


Namun, nantinya Top Gun 2: Maverick kemudian akan streaming di Paramount+ setelah pemutaran teaternya. Biasanya, film Paramount akan tayang perdana di platform streaming Paramount+ setelah rilis bioskop sekitar 30-45 hari.


Jadi, kemungkinan Top Gun 2: Maverick akan mulai tersedia untuk streaming sekitar bulan Juni atau awal Juli 2022, meskipun dengan tanggal yang belum dikonfirmasi.



Apakah Film Top Gun 2: Maverick tersedia untuk di download?


Dapat Kami sampaikan bahwa untuk saat ini Link Download Film Top Gun 2: Maverick belum tersedia. Jadi bagi Kalian yang ingin menyaksikan film tersebut tanpa perlu pergi ke bioskop harap untuk lebih bersabar lagi.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update, apabila nantinya Link Download Film Top Gun 2: Maverick (2022) Sub Indo telah tersedia.


Dan bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru dari Tom Cruise dalam film Top Gun 2: Maverick, saat ini tempat terbaik bagi kalian adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Sekedar info, tiket untuk film Top Gun 2: Maverick sudah bisa kalian pesan sejak Sabtu kemarin melalui M-tix di website/aplikasi XXI atau datang langsung ke Bioskop, untuk penayangan tanggal 24-29 Mei 2022.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel