Link Nonton Film Thailand, Fast and Feel Love (2022) Sub Indo

Fast & Feel Love adalah film terbaru dari Thailand yang hadir dengan genre komedi, dan merupakan garapan sutradara Nawapol Thamrongrattanarit.

Link Nonton Film Thailand, Fast and Feel Love (2022) Sub Indo
Gambar: IMDb


Berkisah tentang seorang juara sport-tracking tercepat di dunia bernama Kao, serta hubungan asmaranya yang tidak berakhir baik.


Film berdurasi 132 menit ini dibintangi oleh Nat Kitcharit (Kao), Urassaya Sperbund (Jay), Anusara Korsamphan (Metal), Kanokwan Butrachart (Kao's Mother), Wipawee Patnasiri  (Por), Keetapat Pongruea (Pai-Liu), Joohong Lee (Mr. Kang), dan Chanyoung Kim (Mr. Woo).


Fast & Feel Love sudah mulai tayang di bioskop sejak hari Rabu, 18 Mei lalu. Film asal Thailand ini juga masuk dalam kategori R13+.


Sinopsis Fast & Feel Love

Kao, pria berusia tiga puluh tahun, adalah juara olahraga susun tercepat di dunia yang ditantang oleh anak-anak di seluruh dunia yang mencoba memecahkan rekor dunianya. Di tengah-tengah ini, pacar lama Kao, yang telah merawatnya dan segala hal lain dalam hidupnya, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Seperti Batman tanpa Alfred-nya, raja di dunia olahraga susun menjadi pecundang dalam kehidupan nyata. 


Sementara Kao harus bersaing dengan penantang susun yang sedang naik daun, juara yang hebat ini juga perlu mempelajari keterampilan dasar kehidupan sehari-hari. Entah itu mencuci pakaian, mengepel, menyetrika, berbelanja bahan makanan, memperbaiki pompa air, atau tugas sehari-hari yang tidak penting lainnya. Pekerjaan sederhana untuk orang awam ini menjadi perjuangan berat bagi master susun olah raga ini. Namun, tugas yang paling sulit baginya adalah mencari cara untuk memenangkan kembali hati pacarnya.


Karena film Fast & Feel Love baru mulai tayang di bioskop dalam beberapa hari ini, jadi untuk Link Nonton Film Thailand Fast and Feel Love (2022) Sub Indo masih belum tersedia untuk saat ini.


Namun, mungkin kalian tidak perlu menunggu lama untuk dapat menyaksikan film tersebut secara online di layanan streaming seperti Mubi, maupun di platform lainnya.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update, apabila nantinya Link Nonton Film Thailand Fast and Feel Love (2022) Sub Indo sudah tersedia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel