Nonton Firestarter (2022) Sub Indo

 

Nonton Firestarter (2022) Sub Indo
Karena ini adalah remake dari film 1984, alur ceritanya mungkin akan sangat mirip, namun dengan efek yang jauh lebih baik. (Foto: IMDb)

Salah satu penulis paling sukses dalam sejarah, King telah melihat banyak bukunya diubah menjadi adaptasi Hollywood, dengan film seperti The Shining, The Green Mile dan Shawshank Redemption menjadi hit di box office.


Dalam beberapa tahun terakhir, King telah melihat banyak adaptasinya menerima sentuhan baru dalam bentuk remake modern, dengan Pet Semetary dan It, keduanya mendapat pengerjaan ulang dari film aslinya (1980-an).


Dan sekarang giliran film Firestarter (1984) yang menerima remake. Awalnya novel thriller fiksi ilmiah-horor ini pertama kali diterbitkan pada September 1980, sebelum dibuat menjadi film tak lama kemudian.


Pada 9 Februari 2022, trailer resmi untuk film Firestarter dirilis dan menarik perhatian para penggemar horor dunia. Hadir dengan durasi 110 menit, film ini sendiri merupakan remake dari film lawas tahun 1984 dengan judul yang sama, yang diadaptasi dari novel karya Stephen King tahun 1980. 



Disutradarai oleh Keith Thomas dan diproduksi oleh Blumhouse Productions, film ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Dengan skor disusun oleh John Carpenter beserta putranya, Cody Carpenter. Menurut Jason Blum (pemilik Blumhouse Productions), Stephen King telah membaca naskah yang telah diselesaikan oleh Scott Teems (Hallowen Kills) dan telah memberikan persetujuannya.


Firestarter akan dirilis pada 13 Mei 2022, dengan menerima rilis teater dan juga akan tersedia untuk streaming pada hari yang sama di Peacock.


Karena ini adalah remake dari film 1984, alur ceritanya mungkin akan sangat mirip, namun dengan efek yang jauh lebih baik.


Sinopsis

Ketika putrinya Charlie (Armstrong) mulai menunjukkan tanda-tanda mengembangkan pirokinesis, Andy (Efron) harus melakukan apa pun untuk melindunginya dari agen rahasia pemerintah yang dikenal sebagai "The Shop", yang akan mengambil tawanannya. 

Mereka ingin mempelajarinya karena dia dilahirkan dengan kemampuan untuk membuat dan memanipulasi api, dibandingkan dengan orang tuanya, yang mengembangkan kekuatan mereka hanya setelah tes obat eksperimental. Sementara kedua orang tuanya menderita efek samping saat mereka menggunakan kekuatan mereka, Charlie tidak terpengaruh, itulah yang membuatnya menjadi target penting bagi The Shop, yang menciptakan obat yang memberi orang kekuatan super.


Film ini dibintangi oleh Zac Efron, Ryan Kiera Armstrong, Sydney Lemmon, Kurtwood Smith, John Beasley dengan Michael Greyeyes dan Gloria Reuben.


Cara Nonton Firestarter (2022) Sub Indo

Jika Anda ingin menyaksikan Firestarter (2022) dengan subtitle Indonesia, tempat terbaik bagi Anda adalah dengan pergi ke Bioskop dan membeli tiket.


Anda juga dapat menyaksikan film tersebut tanpa perlu pergi ke bioskop, namun tidak dengan subtitle Indonesia. Anda juga memerlukan VPN untuk dapat menonton Firestarter (2022) secara online di Peacock TV.


Kenapa perlu VPN untuk dapat menonton Peacock?

Peacock TV adalah rumah bagi banyak film dan acara TV populer, dengan konten dari NBC dan rumah produksi besar lainnya. Namun, karena konten dibatasi untuk mematuhi hak distribusi dan undang-undang hak cipta, Peacock TV hanya bisa di akses di AS.


Jadi, Anda memerlukan VPN untuk mendapatkan alamat IP AS. Dengan VPN, Anda dapat mengatasi batasan lisensi dengan menghubungkan ke server AS. 


VPN memungkinkan untuk menonton Peacock TV di mana saja Anda berada. Apakah itu Inggris, India, Australia, Indonesia, atau di tempat lain.


Cara berlangganan Peacock TV di luar AS

Jika Anda belum berlangganan Peacock TV, ini sangat mudah, terlepas dimana pun Anda berada :

•Dapatkan VPN dengan server AS

•Unduh aplikasi di perangkat Anda dan masuk

•Pilih server AS

•Pergi ke Peacock TV dan dapatkan langganan Anda

*Pastikan Anda sudah memiliki akun peacock!


Tidak seperti kebanyakan layanan streaming lainnya, Peacock TV juga memiliki versi gratis, di samping paket berbayar. Namun secara alami, tingkat gratis memiliki lebih sedikit judul daripada paket berlangganan berbayar, tetapi masih penuh dengan konten.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel