Nonton Prehistoric Planet (2022) Season 1 Sub Indo

 

Nonton Prehistoric Planet (2022) Season 1 Sub Indo

Prehistoric Planet, seri lima episode ini akan membawa pemirsa 66 juta tahun ke masa lalu untuk menemukan dunia kita — dan dinosaurus yang menjelajahinya — semuanya dalam detail yang menakjubkan dan dengan skor orisinal oleh beberapa pemenang Academy Award, Hans Zimmer.


Apple TV mengambil pendekatan yang berbeda dengan "Prehistoric Planet" dan peluncurannya. Alih-alih membuat semua episode tersedia sekaligus atau merilisnya tiap minggu, masing-masing dari lima episode akan debut setiap malam selama seminggu, 23 Mei hingga 27 Mei.


Serial dokumenter ini diproduksi oleh tim terkenal di dunia Unit Sejarah Alam BBC Studios dengan dukungan efek visual dari fotorealistik MPC. Ini adalah eksekutif yang diproduksi oleh Jon Favreau dan Mike Gunton.


Prehistoric Planet memberikan wawasan baru tentang keluarga Tyrannosaurus rex, yang muncul di trailer dalam klip pantai penyu di mana terungkap bahwa Tyrannosaurus rex ternyata dapat berenang.


Meskipun mereka sebagian besar hidup di darat, ada bukti fosil yang menunjukkan bahwa dinosaurus besar ini akan menjadi perenang yang kompeten dengan menggunakan gerakan menendang yang kuat untuk mendorong mereka melintasi perairan yang luas.


Prehistoric Planet juga menyajikan fakta yang sedikit diketahui dan mengejutkan tentang kehidupan dinosaurus dengan latar belakang lingkungan zaman Kapur, termasuk pantai, gurun, air tawar, dunia es, dan hutan.


Dari pengungkapkan teknik pengasuhan Tyrannosaurus rex hingga menjelajahi kedalaman lautan yang misterius dan bahaya mematikan di langit, Prehistoric Planet menghidupkan sejarah Bumi yang belum pernah ada sebelumnya.


Nonton Prehistoric Planet (2022) Season 1 Sub Indo
© Apple TV


Daftar Rilis Episode Prehistoric Planet Season 1


S1 E1 Coasts, Rilis 23 Mei

Turangisaurus yang sedang hamil sedang dalam kesusahan  - dan anak sapinya yang masih kecil dapat merasakannya -  saat dia mengarungi perairan yang merupakan rumah bagi predator paling mematikan di lautan.


S1 E2 Deserts, Rilis 24 Mei

Di atas gurun Afrika Utara, pertempuran udara terjadi saat Babaridactylus pretosaurus jantan bertarung untuk mendapatkan perhatian betina di bawah.


S1 E3 Freshwater, Rilis 25 Mei

Dengan tubuh berbulu dan paruh bebek, Deinocheirus seberat delapan ton mengarungi lahan basah Asia untuk mencari bantuan dari lalat penggigit yang menggangu.


S1 E4 Ice Worlds, Rilis 26 Mei

Di dalam hutan yang tertutup salju, ketegangan berkembang antara saingan purba, Pachyrhinosaurus dan Naniqsaurus.


S1 E5 Forests, Rilis 27 Mei

Sebuah perjalanan melalui gua bawah tanah di Amerika Utara berubah menjadi berbahaya ketika Triceratops muda dipisahkan dari induknya.




Cara Nonton Prehistoric Planet Season 1 di Apple TV

Untuk menonton Prehistoric Planet Season 1, Anda harus berlangganan Apple TV+ dengan biaya $4,99 per bulan setelah uji coba gratis 7 hari dan tersedia di sebagian besar layanan streaming termasuk produk Apple, Roku, dan Amazon Fire TV, dan di web. Anda bisa mendapatkan satu tahun gratis jika Anda membeli perangkat Apple yang memenuhi syarat.



Cara Gratis Nonton Prehistoric Planet Season 1

Anda juga dapat menonton Prehistoric Planet Season 1 secara gratis, jika Anda belum pernah mendaftar ke layanan streaming Apple sebelumnya. Itu berkat uji coba gratis Apple TV Plus selama 7 hari. Anda bahkan dapat menonton seluruh musim secara gratis, namun jika Anda dapat menunggu hingga episode final dirilis.


Jika Anda penasaran dan ingin menyaksikan serial dokumenter Prehistoric Planet Season 1 yang tayang di Apple TV, Anda dapat mengunjungi Link Nonton Prehistoric Planet Season 1 Sub Indo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel