Download Film The Black Phone (2022) Sub Indo

Dari penulis skenario Doctor Strange dan Sinister, film The Black Phone bisa kalian saksikan dan tentunya dengan subtitle Indonesia.

Download Film The Black Phone (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


The Black Phone adalah film horor thriller terbaru dan merupakan salah satu yang paling dinantikan kehadirannya oleh banyak para penggemar film horor.


Bahkan pada trailer perdana yang dibagikan oleh akun YouTube Universal Pictures, official trailer yang dirilis lebih dari 8 bulan lau telah disaksikan lebih dari 25 juta kali. Sementara untuk trailer kedua sudah 14 juta kali ditonton hanya dalam kurun waktu 2 bulan.


Akan dirilis pada 24 Juni 2022 di bioskop secara global, film The Black Phone melakukan penayangan perdananya di Fantastic Fest pada 25 September 2021. Selain itu, film ini juga menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus.


Sinopsis

Pada tahun 1978, lima anak hilang di sebuah kota pinggiran Colorado. Pelempar bisbol muda Finney Shaw, menjadi yang keenam ketika seorang pembunuh berantai, yang dijuluki "The Grabber," membuatnya pingsan dan melemparkannya ke dalam sebuah van. 


Finney terbangun di ruang bawah tanah kedap suara dengan telepon terputus. Dia dengan cepat mengetahui kemampuan telepon untuk mengirimkan suara korban Grabber sebelumnya, yang ingin membantunya melarikan diri. Sementara itu, saudara perempuan Finney, Gwen, mengalami mimpi psikis yang mengirimnya dalam pencarian untuk menemukannya.


Disutradarai oleh Scott Derrickson berdasarkan cerpen karya Joe Hill yang berhasil mendapatkan penghargaan di New York Times, film ini dibintangi oleh Ethan Hawke, aktor yang masuk nominasi Oscar sebanyak empat kali.




Selain Ethan Hawke (The Grabber), The Black Phone jiga diperankan oleh Mason Thames (Finney Shaw), Madeleine McGraw (Gwen Shaw), Jeremy Davies (Terrence Shaw), James Ransome (Max), E. Roger Mitchell (Detektif Jimmy Barnes), Michael Banks Repeta (Griffin), J. Gaven Wilde (Moose), Brady Ryan (Matt), dan Robert Fortunato (Petugas Polisi).



Di situs IMDb, The Black Phone berhasil mendapatkan skor 7,4/10, sementara di Rotten Tomatoes, film horor thriller ini mendapat 100% Tomatometer.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini banyak dari penggemar film horor thriller yang tengah mencari Link Download Film The Black Phone (2021) Sub Indo, dan dimana mereka bisa menyaksikannya.



Apakah The Black Phone Tersedia di Netflix, Disney+ Hotstar, atau HBO?

Dapat kami pastikan bahwa saat ini film The Black Phone masih belum tersedia baik di platform Netflix, Disney+ Hotstar, maupun HBO.


Mengingat The Black Phone adalah film dari Universal Pictures, mungkin akan butuh waktu lama untuk film horor thriller ini tersedia di salah satu platform di atas.


Karena biasanya film keluaran Universal Pictures akan lebih dulu tersedia di peacock setelah 45 hingga 90 hari tayang di bioskop, mungkin kita baru bisa menyaksikan film tersebut paling cepat pada akhir Desember.



Link Download Film The Black Phone (2021) Sub Indo

Untuk saat ini tampaknya belum ada Link Download Film The Black Phone (2021) Sub Indo yang resmi. Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film The Black Phone (2021) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Film The Black Phone (2021) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film The Black Phone pada platform streaming dan belum resmi keluarnya Link Download Film The Black Phone (2021) Sub Indo, jadi untuk saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan film yang masuk dalam daftar 10 film horor paling ditunggu di 2022 versi Mojo ini adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Dan bagi kalian yang di daerahnya tidak terdapat bioskop, kalian harus bersabar untuk dapat menyaksikan film tersebut di layanan streaming nantinya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel