Link Download Film Detak (2021) Full Movie

Film Detak atau Tarian Lengger Maut yang dirilis pada tahun 2021, kini sudah tersedia untuk kalian download maupun saksikan secara online.

Link Download Film Detak (2021) Full Movie
Gambar: IMDb


Tarian Lengger Maut (Detak) adalah sebuah film horror yang mengangkat tema budaya tari lengger dari Banyumas, dan disutradarai oleh Yongki Pangestu serta dproduksi oleh Visinema Pictures dan Aenigma Picture.


Film yang dibintangi oleh Della Dartyan dan Refal Hady ini tersedia dalam dua versi, yakni versi yang berdurasi sekitar 70 menit dan versi director cut yang berdurasi 100 menit lebih.


Untuk versi directors cut sendiri telah berhasil meraih beberapa penghargaan dalam festival film luar negeri. Di ajang European Cinematography Awards 2021, film Detak berhasil memenangkan Best Feature Film, Best Cinematography, dan Best Film Poster.


Film Detak menceritakan tentang sebuah desa yang penuh misteri dan malapetaka, dengan rang-orang di desa satu per satu menghilang bersamaan dengan kedatangan seorang dokter bernama Jati.



Sinopsis Film Detak (2021)

dr. Jati (Refal Hady), yang baru bertugas di Desa Pagar Alas, ternyata seorang pembunuh berdarah dingin yang terobsesi dengan jantung manusia. "dr. Jati" tanpa sengaja bertemu dengan Sukma (Della Dartyan), penari Lengger. Tarian Sukma membuat jantung dr. Jati berdegup kencang. Di saat yang sama, keadaan desa mencekam karena banyak warga yang hilang. Mereka percaya bahwa satu-satunya yang dapat menghentikan petaka itu adalah ritual Tarian Lengger. Sebagai calon penari Lengger, Sukma menjalani ritual demi mendapatkan anugerah Indang yang dipercaya dapat melindungi sang penari Lengger.



Selain Della Dartyan (Sukma) dan Refal Hady (dr. Jati), para pemeran film ini adalah Alyssa (Welas), Bintang Satria (Bayu), Hendra Prasetyo (Samsudin), dan Hetty Reksoprodjo (Mbok Girah).




Yang menarik adalah, pada saat proses produksi film ini mereka menerapkan zero waste movement, dengan berkomitmen untuk mengurangi sampah yang dihasilkan saat produksi. Mereka menukar alat makan sekali pakai dengan peralatan yang dapat digunakan kembali. 


Bukan hanya alat makan saja, mereka juga membagikan botol minum yang dapat di isi ulang serta meniadakan air kemasan dalam kemasan. Dan ternyata hal itu sendiri merupakan produksi film pertama yang menerapkan gerakan tersebut di Indonesia.



Dalam link yang kami bagikan ini, kalian dapat menyaksikan film tersebut dengan durasi sekitar 1jam 43menit. 


Penasaran dengan kisah dokter dan penari lengger dalam film tersebut? Kalian dapat menyaksikannya melalui Link Download Film Detak (2021) Full Movie.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel