Link Download Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie

Salah satu film Indonesia yang banyak dinantikan kehadirannya pada tahun ini, Keluarga Cemara 2 akhirnya bisa kalian saksikan.

Link Download Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie
Gambar via IMDb


Setelah film Keluarga Cemara yang dirilis pada 2019 menjadi salah satu film favorit keluarga Indonesia, kini film keduanya akan rilis perdana di bioskop tanah air pada 23 Juni


Disutradarai Ismail Basbeth dari skenario yang ditulis oleh Irfan Ramly, film berdurasi 114 menit ini diproduksi oleh Visinema Pictures, Jagartha, Blibli dan Astro Shaw.


Sinopsis

Berlatar di masa pasca pandemi, Keluarga Cemara memulai babak baru dalam kehidupan rumah tangga mereka. Dengan Abah (Ringgo Agus Rahman) mendapatkan pekerjaan baru, kemudian Euis (Adhisty Zara) tengah beranjak remaja, dan Emak (Nirina Zubir) fokus merawat si bungsu, Agil (Niloufer Bahalwan), Ara (Widuri Putri Sasono) merasa tersisih di saat semua sedang fokus dengan kesibukan masing-masing.



Sebelum dirilis di bioskop pada 23 Juni, film drama Indonesia berjudul Keluarga Cemara 2 telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya di Festival Film Internasional Balinale pada 9 Juni lalu.


Dan dalam pemutarannya di Balinale 2022, film drama yang banyak dinantikan kehadirannya ini berhasil mendapatkan standing ovation yang meriah dari para penonton.


Film Drama Keluarga Cemara 2 (2022) ini juga akan kembali menampilka para pemeran utama dalam film pertamanya, yakni Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Adhisty Zara.


Selain tiga nama di atas, berikut adalah daftar para pemeran film Keluarga Cemara 2 (2022):

Daftar Pemeran

Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Putri Sasono (Cemara), Niloufer Bahalwan (Agil), Asri Welas (Ceu Salmah), Muzakki Ramdhan (Ariel), Abdurrahman Arif (Kang Romli), Kafin Sulthan (Deni), Joshia Frederico (Andi), Kawai Labiba (Ima), Yasamin Jasem (Rindu), Yayu Unru (Aki), Epy Kusnandar (Mang Ujang), Joe P Project (Kang Sobari), Totos Rasiti (Pak Joko), dan Ruth Marini (Bu Dewi).





Ditengah penayangannya di bioskop, banyak penikmat film Indonesia yang saat ini tengah mencari Link Download Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie dan dimana mereka bisa menyaksikan sekuel dari Film Keluarga Cemara tersebut.


Apakah Film Keluarga Cemara 2 (2022) Tersedia di Netflix, Disney+ Hotstar atau We TV?

Sayangnya penayangan Film Keluarga Cemara 2 (2022) di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, sehingga saat ini film kedua dari Keluarga Cemara tersebut masih belum tersedia baik di layanan streaming Netflix, Disney+ Hotstar maupun We TV.


Namun mengingat saat ini sudah banyak film maupun serial Indonesia yang tayang baik di platform Netflix, Disney+ Hotstar maupun We TV seperti Layangan Putus, Detak Tarian Lenger Maut (2021), Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021), Pulau Plastik (2021), Penyalin Cahaya (2021), Yowis Ben Finale (2021), Teka Teki Tika (2021), jadi tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film tersebut dapat tersedia di salah satu layanan streaming tersebut.


Link Download Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie

Untuk saat ini dapat kami pastikan bahwa Link Download Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie masih belum tersedia. Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie telah resmi tersedia.


Cara Nonton Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie

Dengan masih belum tersedianya Link Download Film Keluarga Cemara 2 (2022) Full Movie, dan juga film tersebut belum rilis di layanan streaming, jadi saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan sekuel dari film Keluarga Cemara tersebut adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Bagi kalian yang di daerahnya tidak terdapat bioskop sama sekali, mungkin kalian bisa menunggu untuk dapat menyaksikan film Keluarga Cemara 2 (2022) secara online sekitar 90 setelah penayangannya di bioskop.


Dan sembari menunggu kehadiram Keluarga Cemara 2 (2022) di layanan streaming, kalian mungkin bisa terlebih dahulu menyaksikan film drama Keluarga Cemara (2019) melalui Link Nonton Film Keluarga Cemara 1 (2019) atau Link Nonton Film Keluarga Cemara 2 (2019).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel