Update Link Download Film Lightyear (2022) Sub Indo

Kabar baik bagi kalian semua yang telah lama menantikan kehadiran Buzz Lightyear di platform streaming. Pasalnya, film animasi spin-off dari Toy Story ini sudah bisa kita saksikan secara online dan juga tersedia untuk download.


Ya, film animasi Lightyear kini sudah tersedia di platform Disney+ Hotstar dan bisa kalian saksikan secara legal dengan subtitle Indonesia.


Kalian bisa mengunjungi Link Nonton & Download Film Lightyear (2022) Sub Indo


Selamat menyaksikan

-----------------------------------------------------------------



Lightyear (2022), salah satu film yang dinantikan kehadirannya di tahun ini, akhirnya sudah bisa kita saksikan dan tentunya dengan subtitle Indonesia.

Link Download Film Lightyear (2022) Sub Indo
Gambar: IMDb


Sekitar 25 tahun lalu, Andy, seorang anak kecil menerima hadiah sebuah figure mainan bernama Buzz Lightyear dalam film Toy Story.


Dan sekarang, setelah bertahun-tahun kemudian para penggemar akhirnya dapat menyaksikan film yang menginspirasi mainan tersebut yang mulai tayang pada 15 Juni 2022.


Lightyear (2022) mengisahkan tentang seorang penjaga ruang angkasa yang disuarakan oleh Chris Evans, yang terdampar di planet yang jauhnga 4,2 juta tahun cahaya dari Bumi, bersama dengan kru dan komandannya. 


Lightyear adalah film fiksi ilmiah animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. 


Film ini disutradarai oleh Angus MacLane dari skenario yang ditulis juga olehnya dan Jason Headley. Melansir dari Pixar, berikuat adalah premis untuk film Lightyear (2022)


Petualangan aksi sci-fi dan kisah asal mula Buzz Lightyear, pahlawan yang mengilhami mainan itu, Lightyear mengikuti Space Ranger yang legendaris setelah dia terdampar di planet bermusuhan 4,2 juta tahun cahaya dari Bumi bersama komandannya dan kru mereka. Saat Buzz mencoba menemukan jalan pulang melalui ruang dan waktu, dia bergabung dengan sekelompok rekrutan ambisius dan kucing pendamping robotnya yang menawan, Sox. Masalah rumit dan mengancam misi adalah kedatangan Zurg, kehadiran yang mengesankan dengan pasukan robot kejam dan agenda misterius.



Selain Chris Evans, inilah daftar pengisi suara Film Animasi Lighyear (2022)

Chris Evans (Buzz Lightyear), Keke Palmer (Izzy Hawthorne), Peter Sohn (Sox), James Brolin (Emperor Zurg), Taika Waititi (Mo Morrison), Dale Soules (Darby Steel), Uzo Aduba (Alisha Hawthorne), Mary McDonald-Lewis (I.V.A.N.), Evren Ramirez (Diaz), Isiah Whitlock Jr. (Komandan Burnside), dan Tim Peake (Tim dari Mission Control).



Saat ini film Lighyear (2022) tengah menjadi trending dan terancam batal tayang di beberapa negara Asia dan Timur Tengah. Hal tersebut dikarenakan kabarnya film animasi yang terinspirasi dari Toy Story tersebut menampilkan hal yang dianggap menampilkan konten LGBT.




Ditengah panayangan film spin off dari Toy Story tersebut di bioskop, saat ini banyak dari penggemar figure mainan yang bernama Buzz Lightyear sedang mencari Link Download Film Lightyear (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikannya.


Link Download Film Lightyear (2022) Sub Indo

Saat ini film tersebut baru tengah tayang di bioskop Indonesia, sementara untuk bioskop AS baru akan tayang pada tanggal 17 Juni.


Dengan baru ditayangkannya film Lightyear di bioskop, saat ini Link Download Film Lightyear (2022) Sub Indo masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film Lightyear (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Apakah Film Lightyear (2022) tersedia di Netflix atau Disney+ Hotstar?

Saat ini film yang disuarakan oleh Chris Evans ini juga masih belum tersedia baik di Netflix maupun Disney+ Hotstar.


Namun daripada Netflix, film yang mengisahkan tentang seorang penjaga ruang angkasa ini akan lebih masuk akal untuk dapat tersedia di Disney+ Hotstar. Mengingat film ini adalah film Disney dan Pixar.


Namun kita harus menunggu setidaknya hingga 45 hari untuk film animasi ini tersedia di Disney+ Hotstar. Itu juga jika film yang berdurasi 1jam 45menit ini mengikuti jejak dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness.


Dimana akhirnya film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch tersebut akan resmi hadi di platform Disney+ Hotstar pada tanggal 22 Juni, setelah tayang perdana di bioskop pada 5 Mei lalu.


Jadi, waktu paling cepat bagi kita untuk dapat menyaksikan film animasi Lightyear (2022) secara online adalah sekitar 45 hari penayangannya di bioskop. Namun bisa saja lebih lama dari itu, karena kadang film yang tayang di bioskop baru akan tersedia sekitar 45 hingga 90 hari. 



Cara Nonton Film Lightyear (2022) Sub Indo

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, jadi untuk saat ini tempat terbaik bagi kalian yang ingin menyaksikan Film Lightyear (2022) Sub Indo adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Namun untuk sedikit mengobati keinginan kalian yang tengah mencari Link Download Film Lightyear (2022) Sub Indo, kalian bisa lebih dulu menyaksikan Beyond Infinity: Buzz and the Journey to Lightyear Sub Indo.


Beyond Infinity: Buzz and the Journey to Lightyear Sub Indo sendiri merupakah film dokumenter berdurasi 34 menit, yang menceritakan mengenai perjalanan Film Animasi Lightyear (2022).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel