Link Download Film The Roundup (2022) Sub Indo

The Roundup, film yang merupakan sekuel dari The Outlaws (2017) kini telah resmi rilis dan sudah bisa kalian saksikan.

Link Download Film The Roundup (2022) Sub Indo
Gambar: IMDb


Hadir dengan genre aksi dan kriminal, film The Roundup (2022) ini disutradarai oleh Lee Sang-yong serta dibintangi oleh Ma Dong-seok, Son Seok-koo, dan Choi Gwi-hwa.


Film ini mengambil latar empat tahun setelah film pertamanya, dimana Detektif Ma (Ma Dong-seok) berhasil menangani kriminal di Garibong-dong. 


Sinopsis

The Roundup dimulai 4 tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong, Detektif Ma Seok-do bersama Kapten Jeon Il-man dan timnya menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka, tetapi segera setelah kedatangannya, dia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tentang Kang Hae-sang, seorang pembunuh kejam yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun demi uang. 


Di Vietnam, keduanya gagal menangkap Kang Hae-sang, yang membunuh satu-satunya putra seorang taipan bisnis Korea. Mereka kembali ke Korea untuk mengejar si pembunuh setelah dia menyelundupkan dirinya ke negara itu untuk memeras taipan bisnis. Meskipun pengejaran panas Ma di Korea, Kang Hae-sang meloloskan diri dari genggaman polisi, melanjutkan penculikan dan pembunuhannya terhadap orang Korea. Bagaimana Detektif Ma dan timnya membuktikan kejahatan Kang dan membawanya ke pengadilan membentuk sisa plot.



Daftar pemeran

•Ma Dong-seok  (Ma Seok-do)

•Son Seok-koo  (Kang Hae-sang)

•Choi Gwi-hwa  (Jeon Il-man)

•Park Ji-hwan  (Jang Yi-soo)

•Heo Dong-won  (Oh Dong-gyun)

•Ha Jun  (Kang Hong-seok)

•Jung Jae-kwang  (Kim Sang-hoon)

•Nam Mun-cheol  (Choi Chun-baek)

•Park Ji-young  (Kim In-sook)

•Lee Joo-won  (Park Young-sa)

•Eum Moon-suk  (Jang Ki-cheol)

•Kim Chan-hyung  (Jang Soon-cheol)

•Cha Woo-jin  (Choi Yong-gi)

•Jeon Jin-oh  (Yoo Jong-hoon)

•Park Gwang-jae  (Choi Choon-baek)

•Ye Jung-woo  (Cha Woo-jin)




The Roundup (2022) berhasil menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak dalam penayangan perdananya di Korea Selatan dengan 467.525 penonton.


Film ini juga berhasil meraih total 7 juta penonton dalam empat belah hari penayangannya dan berhasil manyamai torehan dari film Parasite (2019).


Selain itu, South Morning China Post memberikan bintang 4 dari 5, serta memuji penampilan dari Ma Dong-seok "pria yang unik dan juga menawan".


Ma Dong-seok sendiri merupakan salah satu aktor berbakat yang juga ikut terlibat dalam film Eternals (2021) yang juga dibintangi oleh Barry Koeghan dan juga Angelina Jolie.



Link Download Film The Roundup (2022) Sub Indo


Sayangnya, untuk saat ini Link Download Film The Roundup (2022) Sub Indo masih belum tersedia. Kami akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya link download film tersebut sudah tersedia.



Apakah Film The Roundup (2022) tersedia di Netflix?


Ditengah penayangannya di bioskiop, film tersebut juga masih belum tersedia untuk kalian saksikan secara online di layanan streaming Netflix. Namun tidak menutup kemungkinan untuk film tersebut tersedia di Netflix nantinya, tapi tidak dalam waktu dekat.



Cara Nonton Film The Roundup (2022) Sub Indo


Saat ini, film tersebut telah berhasil memecahkan rekor dengan lebih dari 8juta orang telah menyaksikan film tersebut sejak 2019.


Resmi tayang sejak 1 Juni lalu, saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan Film The Roundup (2022) Sub Indo adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Dan bagi kalian yang mungkin jauh dari bioskop ataupun di daerah kalian tidak ada bioskop sama sekali, kalian harus lebih bersabar lagi untuk dapat menyaksikan film tersebut secara online.


Akhir-akhir ini banyak film yang tersedia di platform streaming seperti Disney+ Hotstar ataupun HBO Max, setelah 45 hingga 90 hari penayangannya di bioskop. Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikan film tersebut secara online, kalian (mungkin) bisa menyaksikan film The Roundup (2022) pada pertengahan Juli atau awal September.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel