Update Link Download Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie

Kabar gembira bagi para penggemar film Indonesia yang mungkin belum sempat dan ingin menyaksikan Satria Dewa: Gatotkaca, pasalnya film pembuka dari Jagat Satria Dewa ini telah hadir di platform streaming.


Film pahlawan super tanah air yang hanya memperoleh pendapatan kotor sekitar 7,3 miliar rupiah ini resmi tiba di Netflix pada tanggal 10 November 2022, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

 



_____________________________________________



Gatotkaca, sebuah film pahlawan super tanah air yang telah lama dinantikan kehadirannya akhirnya resmi dirilis di bioskop pada 9 Juni, dan bisa kita nikmati dengan kualitas terbaik.


Link Download Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie
Poster Film Gatotkaca via IMDb


Film Satria Dewa: Gatotkaca ini diarahkan oleh sutradara Hanung Bramantyo, dan juga ditulis olehnya bersama Rahabi Mandra dan menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Rizky Nazar. 


Diproduksi oleh Satria Dewa Studio, film ini juga akan menjadi pembuka dari Jagat Satria Dewa, dimana nantinya akan disusul dengan beberapa film yang masuk Jagat Satria Dewa seperti Arjuna, Bharatayudha, hingga perang Kurusetra.


Sinopsis

Disaat dunia terlihat semakin mencekam karena sebuah teror pembunuhan berantai, Yuda yang baru saja kehilangan pekerjaan diusir karena terlambat membayar uang kontrakan rumah.


Yuda juga harus merawat ibunya, Arimbi, yang sudah lama kehilangan ingatan. Oleh karena itu, ia akhirnya menerima pekerjaan untuk mengambil foto upacara wisuda teman kuliahnya, Erlangga. 


Namun nasib pahit harus ia terima, setelah di kemudian hari, Yuda harus menyaksikan sahabat baiknya dan sang ibunda dibunuh oleh tangan keji Korawa. 


Bersama seorang perempuan cerdas yang cantik bernama Agni, Dananjaya (veteran Pandawa), Gege (adik Dananjaya), dan Ibu Mripat (kolektor barang antik), mereka mulai mencari siapakah dalang di balik peristiwa teror pembunuhan berantai tersebut.


Dari penyelidikan yang mereka lakukan, Yuda perlahan mulai mendapati bahwa ternyata dirinya memiliki kekuatan misterius yang bersemayam di dalam dirinya. 


Yuda pun kemudian merasa terpanggil dan berusaha untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.



Daftar pemeran

Film Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi oleh Rizky Nazar sebagai pemeran utama (Yuda / Gatotkaca), Yasmin Napper (Agni), Omar Daniel (Dananjaya), dan Yayan Ruhian (Beceng).


Selain nama-nama di atas, ada juga Jordan Omar sebagai Yuda kecil, Ali Fikry (Gege), Cecep Arif Rahman (Pandega), Sigi Wimala (Arimbi), Edward Akbar (Arya Laksana /Sosok), Jerome Kurnia (Erlangga), Yati Surachman (Bu Mripat), Zsazsa Utari (Quinn), Axel Matthew Thomas (Nathan), Aghniny Haque (Polisi Srikandi), Sekar Sari (Ratri).


Film ini juga menampilkan para pemeran lainnya, seperti Muchlis Mustafa (Kate), Fedi Nuril (Aswatama), Max Metino (Preman pitak), Ismi Melinda (Preman cantik),Luis Jocom (Preman muda), Elkie Kwee (Ayah Erlangga), Jenny Zhang (Ibu Erlangga), Bambang Paningron (Ayah Nathan), Nizam Tazkia, (Preman petarung), Reza Nangin (Gledek Gludug), Roweina Umboh (Ibu Nathan), Martin Anugrah (Bos Yuda), Butet Kertaredjasa l (Semar), Gilang Bhaskara (Petruk), Indra Jegel (Gareng), Rigen (Bagong), Anang Batas (Pak Pecut), Bondan Nusantara (Pak RT), Siti Fauziah (Pemilik kontrakan), dan Cherry Panjaitan (Istri Arya Laksana).




Di Indonesia, Gatotkaca terkenal dengan "Otot Kawat Tulang Besi". Dikenal juga dengan Gatotkoco (Gathotkaca) dalam pewayangan Jawa, Gatotkaca dikisahkan mampu terbang di angkasa meskipun tidak memiliki sayap.


Awalnya film Satria Dewa: Gatotkaca ini direncanakan untuk tayang pada Februari 2020, namun karena suatu problem akhirnya direncanakan untuk tayang pada akhir tahun 2021. 


Akan tetapi harus mengalami penundaan lagi, dan setelah mengalami dua kali penundaan itu akhirnya film Satria Dewa: Gatotkaca resmi dirilis perdana di bioskop tanah air mulai 9 Juni 2022.


Film ini telah membagikan teaser pertamanya pada 21 Februari 2019, dengan biaya sekitar satu miliar dan waktu satu tahun hanya untuk mebuat teaser tersebut. Untuk biaya produksi sendiri, film ini menelan biaya hingga sekitar 24 miliar rupiah.


Namun hal itu tidak mengejutkan, mengingat film ini menggunakan banyak efek visual serta kebutuhan kostum yang bahkan katanya dijahit oleh penjahit kostum Daredevil.


Selain dirilis di Indonesia, film pahlawan super yang hanya meraup pendapatan kotor sekitar tujuh miliar ini juga tayang di Malaysia pada 18 Agustus 2022.


Pada laman IMDb, film berdurasi 2 jam 9 menit ini mendapatkan skor rata-rata 6,5/10 dari sekitar 250 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes, film arahan Hanung Bramantyo ini memperoleh 81% tomatometer dengan fresh certified dan rata-rata tingkat penerimaan sebesar 7,10/10.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini tidak sedikit dari pecinta film pahlawan super dan jiga masyarakat yang mulsi mencari Link Download Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie dan dimana mereka dapat menyaksikannya.


Apakah Film Satria Dewa: Gatotkaca tersedia di Disney Plus?

Sayangnya sampai saat ini film yang dibintangi oleh Rizky Nazar ini juga masih belum tersedia di platform Disney Plus.


Namun disini kalian bisa menyaksikan acara yang tidak kalah seru lainnya, seperti I Am Groot, DS MoM, Moon Knight, hingga Thor: Love & Thunder yang akan segera tiba pada tanggal 10 September.



Link Download Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie

Dengan baru ditayangkannya film ini pada 9 Juni, jadi untuk Link Download Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie masih belum tersedia untuk saat ini.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie sudah tersedia.



Apakah Film Satria Dewa: Gatotkaca tersedia di Netflix?

Dan sayangnya untuk saat ini film Satria Dewa: Gatotkaca juga masih belum tersedia untuk dapat kalian saksikan secara online di platform Netflix.


Namun, mengingat saat ini sudah banyak film Indonesia yang tersedia di platform tersebut, seperti Detak, Pengabdi Setan, Penyalin Cahaya, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, jadi tidak menutup kemungkinan nantinya film tersebut juga dapat tersedia di platform yang menjalin kerjasama dengan Telkomsel lewat paket Telkomsel x Netflix.


Dan jika pun film tersebut nantinya tersedia di layanan streaming, kemungkinan kita masih harus menunggu sekitar 45 hingga 90 hari setelah penayangannya di bioskop.


Itupun jika film tersebut mengikuti pola yang sama seperti The Batman, nantinya kita dapat menyaksikan film tersebut secara online paling cepat pada akhir Juli.


Cara Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie

Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Satria Dewa: Gatotkaca, saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk menyaksikan film tersebut adalah dengan pergi ke bioskop dan mebeli tiket.


Dan bagi kalian yang sabar untuk dapat bisa menyaksikan film tersebut secara online, mungkin kalian sudah bisa menikmati film Satria Dewa: Gatotkaca pada awal September tahun ini.


Untuk tiket presale sendiri sudah mulai dijual sejak Sabtu 4 Juni hingga Selasa 9 Juni. Kalian juga bisa mendapatkan tiket dengan harga mulai dari "Rp. 20.000" saja melalui aplikasi M-Tix.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel