Link Nonton dan Download Film Pulau Plastik (2021) Full Movie

Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan, sebuah film dokumenter yang dirilis pada tahun 2021 telah tersedia baik untuk download maupun streaming.

Link Nonton dan Download Film Pulau Plastik (2021) Full Movie
Gambar: IMDb


Ditayangkan perdana pada peringatan Hari Bumi Sedunia, Pulau Plastik (2021) ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap Bumi yang merupakan satu-satunya tempat Kita untuk tinggal.


Pemirsa akan diajak mengikuti perjalanan vokalis band rock Navicula asal Bali, Gede Robi serta ahli biologi dan penjaga sungai asal Jawa Barat, Prigi Arisandi.


"Saya pikir isu sampah plastik banyak yang peduli, tetapi masih minim. Regulasi ini menjadi prioritas kalau masyarakat yang meminta. Kita harus melihat apa yang jadi prioritas regulasi pemerintah adalah apa yang disuarakan oleh warga. Kalau warga tidak mau, regulasi juga angin-anginan," ujar Robi Navicula


Menurut CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko, sebelum film ini resmi tayang di bioskop, mereka melakukan rangkaian kegiatan Road to Pulau Plastik yang dilakukan di Bali pada 18-21 April 2021.


Resmi tayang di bioskop mulai 29 Mei 2021, film dokumenter ini hadirkan isu sampah plastik sekali pakai yang sudah bukan lagi mengotori Bumi, tapi juga masuk ke dalam tubuh manusia melalui microplastic.


Film yang disutradarai oleh Dandhy Laksono dan Rahung Nasution ini juga menjadi film dokumenter ke-12 yang pernah tayang di bioskop Indonesia.



Sinopsis Pulau Plastik (2021)

Pulau Plastik menceritakan tentang tiga orang, yakni Gede Robi, vokalis band rock Navicula asal Bali, Tiza Mafira, pengacara muda asal Jakarta, dan Prigi Arisandi, ahli biologi dan penjaga sungai asal Jawa Timur dalam menelusuri jejak sampah plastik. Mereka ingin mengetahui sejauh mana jejak sampah plastik itu menyusup ke rantai makanan dan dampaknya terhadap kesehatan manusia, serta apa yang bisa dilakukan untuk menghentikannya.




Film Pulau Plastik (2021) ini diproduksi atas kerja sama antara Visinema Pictures dengan Kopernik, Akarumput, dan Watchdoc, serta diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Ewa Wojkowska.



Kalian dapat menyaksikan film yang telah hadi di Netflix dan disutradarai oleh Dandhy Laksono dan Rahung Nasution ini, melalui Link Nonton dan Download Film Pulau Plastik (2021) Full Movie.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel