Link Nonton Film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo

Setelah Spider-Man: No Way Home berhasil menjadi salah satu film paling populer dengan tema multiverse yang di usung dan disusul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kali ini giliran Everything Everywher All at Once yang akan menghadirkan multiverse lainnya.

Link Nonton Film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo
Gambar: IMDb


Berbeda dengan dua film garapan marvel di atas, film yang diproduksi oleh A24 studio ini tidak menampilkan sosok pahlawan super yang mengenakan jubah ataupun topeng untuk menutupi indentitasnya dari masyarakat.


Film ini mengisahkan Michelle Yeoh yang berperan sebagai ibu rumah tangga sekaligus pemilik dari binatu yang sedang berusaha untuk menyelesaikan urusan pajaknya, tetapi justru mendapati dirinya ditugasi untuk menyelamatkan multiverse dari kehancuran.


Sebelum mulai menulis naskah untuk film ini pada 2016, Kwan dan Scheinert lebih dulu meneliti konsep multiverse sejak 2010. Dan untuk rencana awalnya pemeran utama film ini adalah Jackie Chan, sebelum akhirnya peran tersebut ditawarkan kepada Michelle Yeoh.


Selain manjadi penulis naskah, Dan Kwan dan Daniel Scheinert, keduanya juga berperan sebagai sutradara untuk film berbahasa Inggris, Mandarin, dan Kanton tersebut.


Everything Everywher All at Once sendiri merupakan sebuah film drama komedi yang absurd dan menampilkan unsur fantasi, fiksi ilmiah, seni bela diri, konedi gelap, hingga animasi.


Film berdurasi 140 menit ini melakukan tayang perdananya pada 11 Maret 2022 dalam gelaran festival South by Southwest atau biasa disingkat SXSW, sebelum resmi tayang di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret 2022.



Sinopsis

Everything Everywhere All at Once hadir dalam tiga bagian, dengan tiap bagian mengambil nama yang sama sesuai judulnya.


Bagian 1: Everything

Evelyn Quan Wang, seorang wanita Tionghoa-Amerika yang menjalankan usaha binatu bersama suaminya, Waymond. Mereka sedang dalam ketegangan tinggi karena binatu sedang diaudit oleh IRS. Selain itu, Waymond mencoba memberikan surat cerai Evelyn; Ayah Evelyn yang menuntut, Gong Gong, baru saja tiba dari China; dan putri Evelyn, Joy, telah berusaha membuat ibunya menerima pacarnya, Becky.


Saat berada di gedung IRS untuk pertemuan dengan inspektur IRS Deirdre Beaubeirdre, kepribadian Waymond berubah ketika tubuhnya secara singkat diambil alih oleh Alpha Waymond, versi Waymond dari alam semesta yang ia sebut "Alphaverse". Alpha Waymond menjelaskan kepada Evelyn bahwa ada banyak alam semesta paralel, karena setiap pilihan yang dibuat menciptakan alam semesta baru. Orang-orang di Alphaverse, yang dipimpin oleh mendiang Alpha Evelyn, mengembangkan teknologi "verse-jumping" yang memungkinkan orang mengakses keterampilan, ingatan, dan tubuh rekan alam semesta paralel mereka dengan memenuhi kondisi tertentu. 

 


Bagian 2: Everywhere

Pikiran Evelyn terpecah dan dia menemukan alam semesta lain yang aneh, termasuk satu di mana manusia memiliki hot dog di jari dan yang lain di mana dia bekerja bersama koki teppanyaki yang diam-diam didalangi oleh rakun mirip Ratatouille. Jobu Tupaki merasa bahwa karena ada begitu banyak alam semesta yang luas dan kekacauan yang tak berkesudahan, tidak ada yang benar-benar penting.


Di alam semesta lain, keluarga Wang akan kehilangan binatu karena kesalahan pajak, dan pengusaha Waymond menolak bintang film Evelyn setelah beberapa dekade terpisah. Evelyn hampir terpengaruh oleh tujuan Jobu Tupaki dan menusuk Waymond di alam semestanya. Dia hampir bergabung dengan Jobu Tupaki memasuki bagel, tetapi berhenti ketika dia mendengar panggilan Waymond untuk menjadi baik dan memiliki harapan. 


Bagian 3: All at Once

Tak lama kemudian, hubungan dan kehidupan keluarga telah membaik; Becky sekarang dianggap sebagai bagian dari keluarga, Waymond dan Evelyn berbagi momen singkat namun romantis untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dan mereka kembali ke gedung IRS pada kesempatan kedua untuk mengajukan pajak mereka. 



Daftar pemeran

Selain menampilkan Michelle Yeoh sebagai Evelyn Quan Wang, berikut adalah daftar lengkap para pemaran.


Michelle Yeoh  (Evelyn Quan Wang) pemilik binatu 

Stephanie Hsu  (Joy Wang / Jobu Tupaki) putri Evelyn dan Waymond

Ke Huy Quan  (Waymond Wang) suami Evelyn 

James Hong  (Gong Gong) ayah Evelyn 

Jamie Lee Curtis  (Deirdre Beaubeirdre) seorang inspektur IRS

Tallie Medel  (Becky Sregor) pacar Joy

Jenny Slate  (Debbie Big Nose) pelanggan binatu

Harry Shum Jr.  (Chad) koki teppanyaki 

Biff Wiff  (Rick) pelanggan laundromat

Sunita Mani  (Ratu Musikal TV)

Aaron Lazar  (Prajurit Musik TV)

Audrey Wasilewski dan Peter Banifaz  (Petugas RV Alpha)

Daniel Scheinert  (Manajer Distrik)

•Andy Le dan Brian Le  (Alpha Trophy Jumpers)



Dalam perolehan Box Office di Amerika Seeikat dan Kanada sendiri, film ini berhasil mendapatkan $60,6 juta. Sementara untuk tanggapan kritis, film ini juga berhasil mendapatkan respon yang positif baik dari para kritikus film.


Di situs Rotten Tomatoes, film meraih 95% dari 297 ulasan, dengan rata-rata memberi nilai 8.6/10. Sementara di Metacritic sendiri, film ini mendapatkan skor 81 dari 100.


Setelah mendapat antusiasme yang hangat dari para penonton di Amerika, hal serupa juga dirasakan hingga ke para penikmat film Indonesia yang ikut meramaikan media sosial.


Para penikmat film di tanah air tengah menantikan untuk film tersebut tayang di bioskop pada Juni ini.




Ditengah kabar akan ditayangkannya film tersebut, saat ini banyak penikmat film yang sedang mencari Link Nonton Film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikannya.


Cara menonton Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo

Sebentar lagi kalian bisa menyaksikan film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo di bioskop. Perlu diketahui, saat ini baru CGV dan Cibepolis yang telah mengonfirmasi akan menayangkan film tersebut pada Juni ini. Namun mereka belum mengumumkan kapan tanggal pastinya.


Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikan film tersebut di bioskop harap untuk lebih bersabar lagi.



Link Nonton Film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo

Sayangnya saat ini Link Nonton Film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo juga belum tersedia. Kami akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo sudah tersedia.


Apakah Film Everything Everywhere All at Once (2022) tersedia di Netflix, Disney+ Hotstar atau HBO?

Sayangnya film tersebut juga belum tersedia baik di Netflix, Disney+ Hotstar maupun HBO. Namun tidak menutup kemungkinan nantinya film tersebut untuk dapat tersedia pada salah satu dari tiga platform di atas.


Tapi jika kalian sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan film tersebut, kalian bisa membelinya di Apple TV dan Prime Video mulai 7 Juni dengan harga $19,99 atau sekitar 288 ribu rupiah.


Jadi sekarang kalian bisa memilih untuk menunggu film Everything Everywhere All at Once (2022) Sub Indo tayang di bioskop, atau membeli film tersebut seharga $19,99.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel