Nonton Film Dokumenter The Janes (2022) Sub

The Janes (2022), sebuah film dokumenter dari sutradara Tia Lessin dan Emma Pildes ini akan menyoroti para aktivis perempuan yang kemudian bersatu dan membentuk "Jane".

Nonton Film Dokumenter The Janes (2022) Sub
Gambar: IMDb


Film dokumenter terbaru ini akan memberikan sejarah singkat mengenai Jane Collective, sebuah kelompok aborsi klandestin di Chicago yang bekerja sekitar akhir 1960-an sampai awal 1970-an.


Pada masa itu, mereka adalah sekelompok penjahat yang menentang legislatif negara bagian yang melarang aborsi, dengan Gereja Katolik mengutuknya, dan juga Massa Chicago yang mengambil untung darinya.


Para anggota Jane mempertaruhkan kehidupan pribadi mereka untuk membantu para wanita yang membutuhkan. Di era sebelum Roe v. Wade, keluarga Jane menyediakan aborsi murah dan hampir gratis kepada sekitar 11.000 wanita.


Pada tahun 1972, polisi menggerebek sebuah apartemen di South Side of Chicago di mana tujuh wanita yang merupakan bagian dari jaringan klandestin ditangkap dan kemudian didakwa.


Dengan menggunakan nama sandi, front, dan rumah persembunyian untuk melindungi diri mereka dan para pekerjaan, terdakwa telah membangun layanan bawah tanah untuk perempuan yang mencari aborsi yang aman, terjangkau, dan ilegal. Dan mereka menyebut diri mereka "Jane."


Di tahun 1973, keputusan Mahkamah Agung yang melindungi hak perempuan untuk aborsi sendiri belum dijatuhkan, yang berarti prosedur itu ilegal di sebagian besar negara bagian.


Hal tersebut kemudian memaksa para perempuan dengan kehamilan yang tidak diinginkan untuk beralih ke penyedia aborsi eksploitatif atau menggunakan metode berbahaya untuk melakukan aborsi sendiri.


Film dokumenter yang dirilis pada 8 Juni tersebut mendapatkan berhasil mendapatkan 100% TOMATOMETER dari 43 review di situs Rotten Tomatoes. Sementara di situa IMDb, film berdurasi 1jam 41menit ini mendapat skor 6,8/10 dari 160 review.




Meskipun HBO Max hanya tersedia di AS, saat ini relatif mudah untuk mengakses layanan dari luar AS menggunakan VPN yang andal atau "Virtual Private Network" yang memungkinkan Anda mengakses layanan di laptop, smart TV, set-top box.


Menggunakan VPN

1. Instal VPN pilihan Anda. 

2. Buka aplikasi VPN dan pilih lokasi layanan yang ingin Anda akses. Untuk HBO Max, Anda mungkin ingin memilih 'AS'.

3. Kemudian buka HBO Max di browser atau perangkat Anda dan nikmati menonton The Janes (2022) secara online.


Jika Anda tidak memiliki kartu kredit yang diterbitkan di AS, opsi terbaik adalah menggunakan PayPal atau berlangganan di iPhone/iPad atau ponsel/tablet Android Anda. 


Cara mendaftar HBO Max tanpa kartu kredit AS:


1. Luncurkan VPN pilihan Anda dan pilih AS sebagai negara Anda 

2. Buat ID Apple baru/ Akun Google mengingat untuk memilih AS sebagai negara Anda. 

3. Gunakan ID Apple/akun Google baru Anda untuk mengakses Apple App Store AS atau Google Play Store AS dan unduh aplikasi HBO Max.

4. Berlangganan HBO Max melalui aplikasi HBO Max, menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran Anda.

5. Selamat! sekarang kalian dapat masuk ke akun HBO Max dari perangkat apa pun.  


Dan berikut ini adalah Link Nonton Film Dokumenter The Janes (2022) Sub.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel