Nonton Film Madu Murni (2022) Full Movie

Madu Murni (2022) adalah film drama komedi terbaru Indonesia yang resmi dirilis pada Kamis, 30 Juni 2022.

Nonton Film Madu Murni (2022) Full Movie
Gambar via IMDb


Awalnya film drama komedi Madu Murni ini dijadwalkan untuk tayang pada 30 November, sebelum jadwal berubah dan resmi dirilis pada 30 Juni.


Disutrasarai oleh Monty Tiwa dari skenario yang ditulis Musfar Yasin, film drama komedi Indonesia ini dibintangi oleh Irish Bella, Ammar Zoni, dan Aulia Sarah.


Selain dibintangi tiga nama di atas, film Madu Murni juga menampilkan aktor dan aktris kawakan seperti Jaja Mihardja dan Meriam Bellina.


Daftar Pemeran

Ammar Zoni  (Mustaqim), Irish Bella  (Murni), Aulia Sarah  (Yati), Tanta Ginting  (Rojak), Ira Wibowo  (Ibu Murni), Jaja Mihardja  (Salim), Yayu Unru  (Rasyid), Meriam Bellina  (Dukun), Epy Kusnandar  (Bos), Qausar Harta Yudana  (Anak Salim 1), Panji Zoni  (Anak Salim 2), Bima Azriel  (Anak Salim 3), Keira Vanaya Baiin  (Anak Salim 4), Mo Sidik  (Direktur), Joe P Project  (Dokter Tobing), Wani Siregar  (Ibu 1), Yanti Surya  (Ibu 2), Emmie Lemu  (Ibu 3), dan Yenni Agung  (Ibu 4).


Film berdurasi 96 menit ini mengisahakan tentang mantan guru mengaji bernama Mustaqim yang bekerja sebagai penagih hutang demi mendapat penghasilan lebih, namun istrinya (Murni) menolak pemberian uang dari sang suami.


Murni tidak mau menerima uang dari hasil menagih utang karena tidak setuju dengan pekerjaan yang penuh resiko dunia akhirat tersebut.


Setelah mendapatkan saran dari rekannya yang bernama Rojak, Mustaqim akhirnya menikah lagi dengan perempuan bernama Yati.



Sinopsis

Mustaqim (Ammar Zoni) yang merupakan seorang mantan guru mengaji berharap mendapat lebih banyak penghasilan, sehingga ia bekerja sebagai penagih utang. Akan tetapi, Murni (Irish Bella), istrinya, tak mau menerima pemberian uang dari sang suami, karena tidak setuju dengan pekerjaannya yang penuh dengan risiko dunia akhirat. Oleh karena itu, Mustaqim menikah lagi dengan Yati (Aulia Sarah), berdasarkan saran dari rekannya, Rojak (Tanta Ginting).


Film yang diproduksi oleh Starvision Plus dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini, mengangkat kisah kehidupan poligami.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini tidak sedikit penikmat film Indonesie yang tengah mencari Link Nonton Film Madu Muerni (2022) Full Movie dan dimana mereka bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Irish Bella tersebut.


Apakah Film Madu Murni (2022) Tersedia di Netflix, Disney+ Hotstar atau We TV?

Sayangnya penayangan Film Keluarga Cemara 2 (2022) di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, sehingga saat ini film m tersebut masih belum tersedia baik di layanan streaming Netflix, Disney+ Hotstar maupun We TV.


Namun mengingat saat ini sudah banyak film maupun serial Indonesia yang tayang baik di platform Netflix, Disney+ Hotstar maupun We TV seperti Layangan Putus, Detak Tarian Lenger Maut (2021), Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021), Pulau Plastik (2021), Penyalin Cahaya (2021), Yowis Ben Finale (2021), Teka Teki Tika (2021), jadi tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film tersebut dapat tersedia di salah satu layanan streaming tersebut.


Link Download Film Madu Murni (2022) Full Movie

Untuk saat ini dapat kami pastikan bahwa Link Download Film Madu Murni (2022) Full Movie masih belum tersedia. Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film Madu Murni (2022) Full Movie telah resmi tersedia.


Cara Nonton Film Madu Murni (2022) Full Movie

Dengan masih belum tersedianya Link Download Film Madu Murni (2022) Full Movie, dan juga film tersebut belum rilis di layanan streaming, jadi saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan film tersebut adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Bagi kalian yang di daerahnya tidak terdapat bioskop sama sekali, mungkin kalian bisa menunggu untuk dapat menyaksikan film Madu Murni (2022) secara online sekitar 90 setelah penayangannya di bioskop.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel