Nonton Film Thailand Pee Nak 3 (2022) Sub Indo

Pee Nak 3, film horror komedi terbaru asal Thailand kini sudah resmi tayang dan kalian juga sudah bisa menyaksikan film tersebut dengan subtitle Indonesia tentunya.

Nonton Film Thailand Pee Nak 3 (2022) Sub Indo
Gambar: IMDb


Dirilis pada 16 Maret, Pee Nak 3 merupakan film ketiga setelah sebelumnya film pertama berjudul Pee Nak rilis pada tahun 2019 dan disusul Pee Nak 2 setahun setelahnya.


Sementara di Indonesia sendiri, film Thailand yang berkisah tentang kutukan roh biksu yang menyerang penggali kuburan ini telah melakukan penayangan perdananya pad tanggal 15 Juni.


Film ketiga ini juga masih akan dibintangi oleh Witthawat Rattanaboonbaramee dan Bhuripat Vejvongsatechavat, yang membintangi dua film sebelumnya.


Melansir dari mydramalist, berikut adalah sinopsis untuk film Pee Nak 3


Sinopsis

Peace Aod, seorang penggali kubur muda di Kuil Thamma Nakanimitr, menemukan gelang kaki emas kuno dari kuburan dari periode Perang Dunia II. Dia memutuskan untuk mengantongi gelang kaki dan menjadi mangsa kutukan yang mengubah kulitnya menjadi sisik ular. Kutukan yang kuat menyiksanya dengan rasa sakit dan demam, dan juga membangunkan hantu Nak Kam, biksu pemula yang merupakan korban pertama dari kutukan tersebut.


kutukan dan siapa yang sekarang menginginkan gelang kakinya kembali. Aod dan teman-temannya, Balloon, First, Toh Min Jun dan BamBam berangkat ke wilayah Timur Laut Thailand dan Sungai Mekong untuk menemukan biara hutan legendaris untuk menemukan obat kutukan. Mereka harus berpacu dengan waktu sebelum Aod mati, sementara hantu Nak Kam mengikuti mereka dengan sepenuh hati. 


Para Pemeran

Selain Witthawat Rattanaboonbaramee dan Bhuripat Vejvongsatechavat, film berdurasi 1jam 51menit yang merupakan garapan dari Phontharis Chotkijsadarsopon ini juga menampilkan

•Pond Khunnapat Pichetworawut sebagai Aod

•Mean Phiravich Attachitsataporn sebagai Tho

•Aim Witthawat Rattanaboonbaramee sebagai Ballon

•James Puwadon Vejvongsa sebagai First

•Tar Atiwat Saengtien sebagai Noht

•Tempo Kanthaphat Kitichaivaranggoon sebagai Namnuea



Pada laman IMDb, film horor komedi arahan Phontharis Chotkijsadarsopon ini mendapatkan skor rata-rata 6/10. Sementara di MDL, film Thailand ini memperoleh skor 7,9/10.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para pecinta film Thailand mencari Link Nonton Film Pee Nak 3 (2022) Sub Indo dan dimana mereka dapat menyaksikannya.



Apakah Pee Nak 3 Tayang di Netflix?

Sayangnya untuk saat ini film Pee Nak 3 juga masih belum tersedia di platform Netflix. Namun kalian bisa menyaksikan film pertamanya dengan subtitle Indonesia melalui link berikut.



Apakah Pee Nak 3 Tersedia di Disney+ ?

Sayangnya film ketiga ini tampaknya tidak akan hadir di Disney+ Hotstar. Namun, disini terdapat banyak acara seru lainnya yang bisa kalian saksikan, seperti Prey, DS MoM, Lightyear, KKN di Desa Penari, dan Thor: Love & Thunder yang akan segera tiba.


Link Nonton Film Pee Nak 3 (2022) Sub Indo

Karena penayangannya di bioskop tidak dibarengi dengan perilisan di platform streaming, jadi saat ini Link Nonton Film Pee Nak 3 (2022) Sub Indo masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Pee Nak 3 (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.


Cara Nonton Film Thailand Pee Nak 3 (2022) Sub Indo

Saat ini tempat terbaik bagi kalian yang ingin menyaksikan film Pee Nak 3 dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa menyaksikannya di CGV ataupun bioskop lain yang menayangkan fil tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel