Nonton Irma Vep (2022) Season 1 Episode 1

Setelah debut film aslinya pada dua puluh enam tahun silam, kini Irma Vep akan kembali dalam sebuah serial televisi dengan delapan episode.

Nonton Irma Vep (2022) Season 1 Episode 1
Gambar: IMDb


Serial yang terpilih sebagai Official Selection dalam gelaran Festival de Cannes 2022 ini dibintangi oleh Alicia Vikander. Alicia sendiri adalah aktris asal Swedia yang memenangkan Piala Oscar sebagai aktris pendukung terbaik dalam gelaran Academy Award pada tahun 2016 melalui perannya di film The Danish Girl.


Ditulis dan disutradarai oleh Olivier Assayas dan berdasarkan filmnya pada tahun 1996, serial ini mengikuti Mira (Alicia Vikander), bintang film Amerika yang kecewa yang datang ke Prancis untuk membintangi pembuatan ulang film bisu klasik "Les Vampires." Berlatar belakang film thriller kriminal, Mira berjuang saat perbedaan antara dirinya dan karakter yang dimainkannya mulai kabur dan menyatu.


Irma Vep mengungkapkan kepada kita dasar yang tidak pasti yang terletak di perbatasan fiksi dan kenyataan, kecerdasan dan keaslian, seni dan kehidupan.


Daftar Pemeran

Selain Alicia Vikander yang memerankan Mira Harberg, inilah daftar para pemeran mini seri Irma Vep (2022):


•Alicia Vikander (Mira Harberg)

•Jeanne Balibar (Zoe)

•Vincent Macaigne (Rene Vidal)

•Devon Ross (Regina)

•Lars Eidinger (Gottfried)

•Vincent Lacoste (Edmond Lagrange)

•Nora Hamzawi (Carla)

•Adria Arjona (Laurie)

•Carrie Brownstein (Zelda)

•Tom Sturridge (Eamonn)

•Byron Bowers (Herman)

•Fala Chen (Cynthia Keng)

•Hippolyte Girardot (Robert Danjou)

•Alex Descas (Gregory Desormeaux)

•Antonie Reinartz (Jeremie)


Episode pertama dari serial Irma Vep season satu sendiri hadir dengan durasi 56 menit dan judul The Severed Head.


Season 1 Episode 1: The Severed Head

Ketika aktris Hollywood A-list yang kecewa Mira Harberg tiba di Paris untuk memasukkan dirinya dalam peran ikonik Irma Vep yang jahat dalam pembuatan ulang The Vampires karya Feuillade, pertemuan dengan mantan kekasihnya Laurie menyalakan kembali gairah yang tidak aktif. Sementara itu, sutradara terkenal proyek tersebut René Vidal berjuang karena kesulitan produksi mengancam untuk menggagalkan visinya.




Cara Nonton Irma Vep (2022) Season 1 Episode 1


Meskipun HBO Max hanya tersedia di AS, saat ini cukuo mudah untuk mengakses layanan dari luar AS menggunakan VPN (Virtual Private Network) yang memungkinkan kita mengakses layanan di laptop, smart TV, set-top box.



Menggunakan VPN

1. Instal VPN pilihan kalian. 


2. Buka aplikasi VPN dan pilih lokasi layanan yang ingin kalian akses. Untuk HBO Max, kalian mungkin ingin memilih AS.


3. Kemudian buka HBO Max di browser atau perangkat dan nikmati menonton Irma Vep (2022) Season 1 Episode 1 secara online.


Jika kalian tidak memiliki kartu kredit yang diterbitkan di AS, opsi terbaik adalah dengan menggunakan PayPal atau berlangganan melalui smartphone.



Cara mendaftar HBO Max tanpa kartu kredit AS:

1. Luncurkan VPN pilihan Anda dan pilih AS sebagai negara kalian 


2. Buat ID Apple baru/ Akun Google mengingat untuk memilih AS sebagai negara tujuan. 


3. Gunakan ID Apple/akun Google baru kalian untuk mengakses Apple App Store AS atau Google Play Store AS dan unduh aplikasi HBO Max.


4. Berlangganan HBO Max melalui aplikasi HBO Max, dan gunakan PayPal sebagai metode pembayaran.


5. Sekarang kalian dapat masuk ke akun HBO Max dari perangkat apa pun.  



Kalian juga dapat menikmati fitur uji coba gratis yang ditawarkan oleh HBO Max untuk serial delapan episode yang merilis episode pada tiap hari Senin tersebut.


Saksikan serial yang terpilih sebagai Official Selection dalam gelaran Festival de Cannes 2022 ini melalui Link Nonton Irma Vep (2022) Season 1 Episode 1.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel