Nonton Serial Dokumenter Keep Sweet: Pray and Obey (2022) Sub Indo

Keep Sweet: Pray and Obey, serial dokumenter kriminal yang rilis pada 8 Juni ini sudah bisa kalian saksikan secara online dengan subtitle (takarir) Indonesia.

Nonton Serial Dokumenter Keep Sweet: Pray and Obey (2022) Sub Indo
Gambar: IMDb


Serial dokumenter empat bagian yang disutradarai oleh Rachel Dretzin dan Grace McNally ini berfokus pada sekte poligami di Amerika Serikat yang dipimpin oleh Warren Jeffs, pria yang diyakini para pengikutnya sebagai 'nabi'. 


Keep Sweet: Pray and Obey mengklaim bahwa Jeffs memiliki 78 istri, dengan 24 di antaranya masih di bawah umur. Dan pada tahun 2011 dia dihukum atas dua tuduhan penyerangan seksual terhadap anak dan penyerangan seksual terhadap seorang anak.


Jeffs sendiri mewarisi peran "presiden dan nabi" FLDS dari ayahnya Rulon Jeffs, dan meninggal pada tahun 2002. Dia kemudian menggunakan kepercayaan Mormonnya untuk membenarkan hubungan poligami dengan banyak wanita, yang mengakibatkan dia menjadi ayah dari banyak anak. 


Menampilkan rekaman dari arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya, serial dokumenter ini mencatat kenaikan Jeffs ke tampuk kekuasaan dan praktik seperti pemujaan yang dia lakukan untuk mengamankan pengabdian dari para pengikutnya.


Keep Sweet: Pray and Obey tidak hanya akan berfokus pada kisah seorang pria gila bernama Warren Jeffs saja. Seperti dalam Film Dokumenter Our Father, serial ini juga berusaha untuk menyuarakan kembali para korban pelecehan dari beberapa wanita dan pria pemberani yang melarikan diri.



Plot

Serial dokumenter ini mengikuti kebangkitan Warren Jeffs di Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir yang radikal serta kasus kriminalnya yang mengejutkan.




Daftar Episode Keep Sweet: Pray and Obey (2022)


Bagian Satu

Para anggota keluarga Rulon Jeffs dan para mantan istri mereka membahas kehidupan dalam Gereja Fundamentalis Yesus Kristus Orang Suci Zaman Akhir dan peran poligami.


Bagian Dua

Warren Jeffs mempertahankan semua aspek kehidupan FLDS di Short Creek, Arizona. Seorang investigator swasta dan seorang jurnalis TV mengungkapkan kekhawatiran mereka.


Bagian Tiga

Gereja mengusir orang-orang terkemuka, memperketat pengawasan, dan membangun kuil besar di sebuah peternakan Texas. Testimoni saksi membantu investigasi.


Bagian Empat

Meski ditahan, Warren tetap mengendalikan gereja. Layanan Perlindungan Anak mengevakuasi anak-anak dari peternakan tersebut, yang menyebabkan kehebohan media.


Durasi untuk serial dokumenter yang hadir dengan rating 18+ ini pun berbeda pada tiap episode, yaitu mulai dari 46 menit hingga 53 menit.


Kalian dapat menyaksikan serial dokumenter yang tayang di Netflix mulai 8 Juni tersebut melalui Link Nonton Serial Dokumenter Keep Sweet: Pray and Obey (2022) Sub Indo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel