Video Honour Killing Afghanistan Viral di Tiktok, Ternyata Begini

Apakah kamu tengah mencari tahu mengenai link video honour killing Afganistan viral di tiktok? warganet menyangkutpautkan itu dengan pembunuhan atas nama kehormatan dan nama baik keluarga, apa maksudnya? dan seperti apa ceritanya? Berikut bnatimes jelaskan pada artikel Tren terkini.

Video Honour Killing Afghanistan Viral di Tiktok, Ternyata Begini


Belakangan mencuat tayangan pendek pada aplikasi visual tiktok dan sedang menjadi pusat perhatian netizen, bagi mereka telah rampung nonton video bertajuk honour killing Afganistan menyebutkan durasi penuh antara 15-17 menit.

Sementara yang belum sempat menyaksikannya mulai memburu link video dua sosok Gadis diduga berasal dari negara Afghanistan yang lagi Viral ini, Jikalau kamu pun penasaran tentang topik tersebut teruslah membaca untuk mengetahui lebih.

Afganistan Viral Tiktok 2022


Pada hari Sabtu (25/06/2022) headline Afganistan Viral Tiktok masih menduduki trending Google.

Yang disebutkan barusan masih terpantau hingga pukul 05.30 WIB dan masih terlihat sampai saat postingan ini dimuat.

Hal ini terjadi dikarenakan banyak orang hendak menggali informasi lengkap tentang video honour killing dimana lagi viral di TikTok.

Jadi buat kalian yang masih penasaran serta kepingin mengerti seperti apa sebenarnya video tersebut silakan gulir ke bawah.

Video Honour Killing Afghanistan Viral di Tiktok

Selama seminggu belakangan pengguna media sosial memang tengah menyoroti tayangan dua orang perempuan berwajah Timur Tengah yang mana menampilakan kedua tersebut tengah melakukan sesuatu di dalam tempat belanja.

Beberapa menyebutkan kejadian itu berlangsung di Pakistan, namun tak sedikit pula yang menduga kronologi Video Honour Killing terjadi di Afghanistan yang berbatas dengan negara Pakistan di sisi timur juga selatan, Iran pada sisi barat, Turkmenistan hingga Uzbekistan di utaranya, serta Tajikistan - China (Tiongkok) di timur laut.

Video honour killing Afghanistan viral di tiktok adalah yang disebut menayangkan adegan pembunuhan oleh seorang ayah kepada dua anak perempuannya.

Mengutip dari berbagai sumber termasuk YouTube, Kronologinya berawal ketika 2 gadis berwajah Middle East hendak membeli sesuatu di toko tetapi uang yang mereka miliki tidak mencukupi, kemudian pemilik toko akan memberikan barang yang mereka harapkan dengan imbalan dilecehkan.

Nahasnya aksi pelecehan disebutkan direkam juga oleh sang pemilik toko selanjutnya videonya sampai ke tangan kelurga keduanya.

Merasa ini adalah aib bagi keluarga gadis-gadis tersubut, ayah merekapun mengakhiri hidup kedua wanita dengan senjata demi kehormatan. Sampai artikel ini terbit belum ada kejelasan apakah kabar yang beredar bemar adanya.

Sementara itu, Honour killing diartikan pula sebagai motif di balik pembunuhan demi kehormatan, biasanya, motifnya untuk mengembalikan keseimbangan setelah kerusakan yang dibawa oleh korban kepada keluarga. Tidak ada kriteria pasti tentang apa itu perilaku merusak. Korban biasanya perempuan dengan beberapa kasus yang melibatkan laki-laki sebagai korban.

Topik ini selain viral pada aplikasi tiktok juga ngetren pada jejaring sosial lainnya, seperti link video honour killing afghanistan twitter misalnya.

Namun sampai sekarang belum diketahui pasti keberadaan file MP4 dari video honour killing dua gadis Afganistan yang lagi viral di Tiktok karena ditembak ayahnya itu.

Ketahui berita pilihan lainnya di Google News.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel