EA SPORTS: TANGGAL RILIS FIFA 23

EA sebut tanggal rilis FIFA 23 adalah 30 September, ini merupakan bagian berikutnya dalam seri dan tampaknya akan menjadi yang terakhir juga. Mereka juga akan mengganti nama seri EA Sports FC mulai tahun berikutnya dan seterusnya.

TANGGAL RILIS FIFA 23


Bintang PSG Kylian MbappƩ akan membintangi sampul depan dekat penyerang Chelsea Sam Kerr - pesepakbola wanita pertama yang muncul secara global di halaman intro game FIFA.

Sorotan baru menggabungkan inovasi HyperMotion2 yang diperbarui, pertimbangan Liga Super Wanita FA Barclay dan tukang reparasi penembakan risiko-lawan-hadiah yang ditambal.

Lanjutkan membaca untuk semua yang Anda benar-benar ingin ketahui tentang FIFA 23.

Tanggal Rilis FIFA 23

Seperti disebutkan di awal bahwa EA telah menegaskan bahwa FIFA 23 akan hadir di toko untuk rilis terbaru pada 30 September 2022.

Akses awal untuk FIFA 23 Ultimate Edition akan dimulai pada 27 September 2022 untuk orang-orang yang tidak bisa menahan diri untuk mulai bermain.

FIFA 23 akan dapat diakses di berbagai konsol serta PC, sementara versi mobile Android dan iPhone belum dijelaskan lebih lanjut.

Harga dan Pra-permintaan


FIFA 23 dapat diakses untuk pra-pembelian saat ini.

Rilis Standar akan diperkirakan £ 69,99 atau IDR1 juta di PlayStation dan Xbox, sementara gamer PC lebih murah semua hal dipertimbangkan.

Rilis Ultimate akan menelan biaya 89,99 Euro untuk konsol, dan £ 79,99 untuk PC. Anda mendapatkan substansi yang menyertainya dengan versi luar biasa ini:

Item Pemain FIFA World CPU FUT Heroes (waktu terbatas)

akses awal beberapa hari
  • Hak Ganda
  • Yang Harus Ditonton Item Pemain
  • 4600 Poin FIFA
  • Grup Item Pemain Minggu 1
  • Item Pinjaman Kylian Mbappe untuk 5 pertandingan FIFA Ultimate Team
  • FUT Ambassador Loan Player Pick (Pilih antara Davies, Son dan Vinicius Jr.) untuk 3 pertandingan Ultimate Team
  • Mode Panggilan Bakat Homegrown

Cuplikan

EA mengirimkan 'Uncover Trailer' untuk FIFA 23 pada tanggal dua puluh Juli 2022. Anda dapat melihatnya di bawah:


Sampul FIFA 23

EA Sports telah mengungkap bahwa Kylian MbappƩ dari Paris Saint-Germain dan Sam Kerr dari Chelsea akan menjadi bintang sampul FIFA 23 Ultimate Edition.

Sam Kerr akan menjadi pesepakbola wanita pertama yang tampil di muka pertandingan FIFA di luar Amerika Utara dan Australia. Kerr meraih tempat ketiga di Women's Ballon d'Or pada tahun 2021, sementara juga mendapatkan hibah Sepatu Emas di Women's Super League dalam dua musim terakhir.

Mbappe telah menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dari empat dari lima musim terakhir. Dia baru-baru ini menandai peningkatan kesepakatan berharga lainnya dengan PSG, terlepas dari minat dari pemenang Liga Champions Real Madrid.

Interaksi yang sedang berlangsung
Elemen baru terbesar untuk FIFA 23 adalah penggabungan Sepak Bola Klub Wanita. Baik Liga Super Wanita FA Barclay dan Divisi 1 Arkema akan dimasukkan untuk pertama kalinya secara mutlak. Kami berharap ini berarti Anda akan memiliki opsi untuk bertanggung jawab atas klub sepak bola wanita untuk Mode Karier, meskipun ini belum dikonfirmasi sekarang.

EA telah mengungkapkan akan menawarkan kepuasan pasca-pengiriman untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang akan datang dan kompetisi Piala Dunia Wanita FIFA Australia dan Selandia Baru 2023 tanpa biaya tambahan.

EA juga mengiklankan inovasi HyperMotion2 barunya (tidak tersedia di PS4 dan Xbox One), yang tentunya akan cocok untuk menghadirkan lebih dari 6000 permainan sepak bola yang 'sesuai dengan kehidupan'. Perusahaan ini juga mendorong teknisi menembak taruhan versus hadiah lainnya, tendangan bebas/hukuman/sudut yang menyegarkan, serta ilmu fisika tambahan yang masuk akal.

Extreme Team jelas akan kembali, kali ini dengan kerangka sains redid, sementara Career Mode akan menawarkan 'pendekatan yang lebih baik untuk memainkan musim Anda dengan Playable Highlights'. Ace Clubs dan Volta Football juga dapat dimainkan.

EA telah berjanji untuk menawarkan lebih banyak data secara signifikan tentang interaktivitas baru pada 27 Juli, sebelum memberi kami wawasan tambahan tentang mode permainan yang berbeda sepanjang Agustus. Kami akan memastikan untuk me-refresh artikel ini dengan seluruh data baru, jadi tetap bookmark halaman ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang FIFA 23.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel