Kapan One Piece Film: Red (2022) Tayang di Bioskop Indonesia?

Film kelima belas dari salah satu serial anime dan juga manga terpopuler di dunia, One Piece, akan segera mulai tayang pada 22 Juli 2022. 


Namun kira-kira kapan jadwal Anime Movie tersebut akan ditayangkan di Indonesia?

Kapan One Piece Film: Red (2022) Tayang di Bioskop Indonesia?
Gambar via IMDb


Film yang akan datang dengan judul resmi One Piece Film: Red ini masih diproduksi oleh Toei Animation dan didistribusikan oleh Toei Company dengan Eiichiro Oda yang akan bertindak sebagai produser.


Di Jepang, film kelima belas dari waralaba One Piece ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 22 Juli di Nippon Budokan, Tokyo, sebelum dirilis secara teatrikal pada 6 Agustus 2022.


Dan dalam penayangannya tersebut, One Piece Film: Red ini akan memiliki pemutaran IMAX di 27 bioskop di Jepang, dan merupakan yang pertama untuk film One Piece.


One Piece Film: Red juga dijadwalkan untuk tayang di Prancis pada 10 Agustus 2022, sementara untuk Taiwan sembilan hari setelahnya atau pada 19 Agustus 2022.


Sementara untuk Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru, film anime terbaru dari One Piece ini dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur 2022 oleh Crunchyroll.


Di Inggris dan Irlandia, One Piece Film: Red juga dijadwalkan untuk tayang pada musim gugur 2022, dengan Anime Limited sebagai penayangnya.


Seperti judul artikel di atas, kira-kira kapan One Piece Film: Red (2022) tayang di bioskop Indonesia?


Di Indonesia sendiri, One Piece Film: Red ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Indonesia pada pertengahan September 2022, atau tanggal 16.


Jadwal One Piece Film: Red (2022) ini diumumkan oleh CBI Pictures, yang sebuah perusahaan distributor film di Indonesia melalui akun resmi twitter @CBIPictures.


Jadi bagi para penggemar serial anime One Piece di Indonesia, kalian masih harus menunggu sekitar satu bulan untuk dapat menyaksikan film tersebut di bioskop.


Awalnya film ini pertama kali diumumkan pada 21 November 2021, dalam rangka memperingati perilisan Episode 1000 One Piece.


One Piece Film: Red juga akan melibatkan Shanks serta memperkenalkan karakter utama wanita baru, Uta, yang (katanya) merupakan putri yang terasing dari bajak laut berambut merah dengan satu lengan dan bekas luka di mata kirinya tersebut.


Film anime ini akan disutradarai oleh GorĊ Taniguchi dengan skenario yang ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa berdasarkan One Piece karya Eiichiro Oda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel