Update Link Nonton Jujutsu Kaisen 0: The Movie (2021) Sub Indo Full Movie

Kabar baik bagi kalian semua para penggemar Jujutsu Kaisen di tanah air yang mungkin belum sempat menyaksikan Jujutsu Kaisen 0 dan tengah menantikan kehadirannya di platform streaming. 


Pasalnya anime movie yang dirilis pada 24 Desember 2021 ini sebentar lagi akan segera tersedia di platform yang kini tengah menayangkan The Rings of Power, Prime Video.


Kabar gembira tersebut dibagikan langsung oleh akun Twitter @primevideoid pada 13 September, dan diikuti dengan jadwal rilis yang dibagikan sehari berselang.


Pada postingan yang dibagikan pada 14 September, akun tersebut menyertakan caption "Bakal tayang eksklisif tanggal 21 September 2022 di Prime Video".


Jadi, bagi kalian yang belum menyaksikan atau mungkin ingin melakukan rewatch, kalian bisa menyaksikannya dengan subtitle Indonesia pada hari Rabu pekan depan hanya di primevideo.com.


Dan lebih menggembirakannya lagi, kehadiran anime movie tersebut akan dibarengi dengan perilisan One Piece Film: Red di bioskop Indonesia. Jadi, persiapkan diri, jadwal dan juga uang kalian.


_____________________________________________


Sejak animenya dirilis pada tahun 2020 lalu, dengan cepat Jujutsu Kaisen mendapatkan perhatian luas dari para penikmat anime dan berhasil menjadi salah satu seri baru yang paling populer bersama Demon Slayer.


Musim pertamanya yang berjumlah 24 episode tayang pada awal Oktober 2020 dan berakhir pada akhir Mei 2021.


Setelah seri animenya berakhir, para penggemar Gojo Satoru dkk sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan musim keduanya yang baru akan dirilis pada tahun depan.


Link Nonton Jujutsu Kaisen 0: The Movie (2021) Sub Indo
Poster Jujutsu Kaisen 0: The Movie via IMDb


Ditengah penantiannya, MAPPA selaku studio tempat anime itu diproduksi bersama Park Sung Hoo menghadirkan Jujutsu Kaisen 0: The Movie yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami.


Jujutsu Kaisen 0: The Movie mengisahkan Yuka Okkotsu, yang mempunyai teman masa kecil bernama Rika Orimoto. Keduanya kemudian berjanji untuk menikah bila mereka sudah dewasa kelak. 


Namun sayangnya Rika harus meninggal dalam sebuah kecelakaan, dan kemudian ia berubah menjadi roh terkutuk yang datang menghantui Yuta.


Demi menundukkan kutukan tersebut, Yuta ditawari oleh Satoru Gojo untuk masuk ke Sekolah Jujutsu. Yuta pun kemudian setuju dan bertemu dengan tiga karakter lainnya yaitu, Inumaki Toge, Panda, dan Maki Zenin. 


Di bawah bimbingan dari Satoru Gojo, Yuta berusaha mematahkan kutukan tersebut. Yuta juga melawan kekuatan Suguru Geto, seorang penyihir sakti yang dikeluarkan dari sekolah Jujutsu karena membantai orang biasa.





Dalam semesta Jujutsu Kaisen, kutukan datang dalam bentuk monster yang merupakan sebuah perwujudan daripada emosi negatif.


Anime movie yang dirilis di Jepang pada 24 Desember 2021 ini dibintangi oleh Megumi Ogata, Kana Hanazawa, Mikako Komatsu, Kōki Uchiyama, Tomokazu Seki, Yuichi Nakamura, dan Takahiro Sakurai.


Prekuel ini ditulis oleh Hiroshi Seko dan diproduseri bersama oleh Masaya Saito, Yuri Murai dan Toshihiro Maeda, dengan Toho sebagai pihak distributor.


Jujutsu Kaisen 0: The Movie (2021) berhasil mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar anime, diama mereka meraih skor rata-rata 7,9/10 (10.739) di IMDb dan 8.5/10 dari 135.443 ulasan di situs MAL.


Selain itu, anime movie yang hadir dengan genre dark fantasy ini telah berhasil meraup $190,3 juta dalam penayangannya di seluruh bioskop.



Sudah hampir 8 bulan sejak penayangan pertamanya di bioskop, sejak saat itu banyak dari penggemar Jujutsu Kaisen yang saat ini masih mencari Link Nonton Jujutsu Kaisen 0: The Movie (2021) Sub Indo Full Movie dan dimana mereka bisa menyaksikan film garapan MAPPA tersebut.



Apakah Jujutsu Kaisen 0 (2021) Tersedia di Nerflix?

Saat ini Jujutsu Kaise 0 belum tersedia di Netflix. Namun tidak menutup kemungkinan untuk film tersebut nantinya tersedia di layanan yang saat ini menayangkan anime movie Bubble (2022).



Apakah Jujutsu Kaisen 0 (2021) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Sayangnya Jujutsu Kaisen 0 juga belum tersedia di Disney+ Hotstar. Mengingat saat ini seri animenya tayang di platform ini, mungkin tinggal menunggu waktu saja untuk filmya dapat tersedia di kemudian hari.



Apakah Jujutsu Kaisen 0 (2021) Tersedia di iQIYI?

Tidak. Anime movie garapan Park Song Hoo ini juga masih belum tersedia di layanan streaming iQIYI. Namun disisni kalian bisa lebih dulu menyaksikan Jujutsu Kaisen S1 ataupun acara seru lain yang tersedia.



Link Nonton Anime Movie Jujutsu Kaisen 0 (2021) Sub Indo

Sayangnya untuk saat ini Link Nonton Jujutsu Kaisen 0: The Movie (2021) Sub Full Movie juga masih belum tersedia. Kami juga akan berusaha melakukan update apabila nantinya Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 (2021) Sub Indo Full Movie sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Jujutsu Kaisen 0 (2021) Sub Indo

Dengan belum tersedianya anime movie berdurasi 105 menit di layanan streaming dan sudah tidak tayang di bioskop, saat ini belum ada cara legal untuk dapat menyaksikan Jujutsu Kaisen 0 (2021) dengan subtitle Indonesia.


Namun jika mengacu pada jadwal rilis BluRay dari film ini, mungkin kita sudah bisa menyaksikan Jujutsu Kaisen 0: The Movie di platform streaming sekitar bulan September. Meskipun kita masih harus menunggu pengumuman resminya.


Nantinya kalian dapat menyaksikan Jujutsu Kaisen 0 dengan subtitle Indonesia di layanan streaming seperti iQIYI hingga Netflix ketika film tersebut telah tersedia.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel