Link Nonton Film Between Us (2022) Full Movie

Between Us (2022), film Indonesia terbaru ini sudah bisa kalian saksikan dengan kualitas terbaik di bioskop.

Link Nonton Film Between Us (2022) Full Movie
Film Between Us (2022) dijadwalkan untuk rilis di bioskop mulai 21 Juli 2022.


Film drama Indonesia berdurasi 89 menit ini ditulis dan juga disutradarai oleh Andrew Parinussa, dan merupakan hasil kerja sama dari 786 Productions,Timur Pictures, IDNesian dan Bamboe Pictures.


Dibintangi oleh Maizura dan Rizky De Keizer yang keduanya juga berprofesi sebagai musisi ini mengisahkan tentang konflik didalam sebuah keluarga.


Sinopsis

Sejak ayah dan ibunya berpisah, kini Tara hanya tinggal bersama ibunya. Ia adalah seorang gadis remaja yang mandiri dan cukup dikenal karena puisi-puisinya. 


Pada hari ulang tahunnya, ayahnya yang sudah bertahun-tahun menghilang tiba-tiba mengunjunginya dan itu kemudian menjadi masalah buat Tara. 


Tara menerima ucapan selamat ulang tahun dari ayahnya. Ucapan itu dibacakan Rizky, seorang musisi yang malam itu kebetulan sedang pentas di kafe tempat Tara bekerja. Ini menjadi awal perkenalan Tara dan Rizky, dan mereka menjadi teman untuk berbagi banyak cerita.


Ibunya kemudian memberitahunya sebuah fakta tentang pria yang dianggapnya seorang ayahnya ternyata bukan ayah kandungnya. 


Hal tersebut membuatnya merasa kecewa, marah dan perlu untuk menemukan ayah kandungnya. 


Akhirnya berdasarkan petunjuk yang didapatnya tentang keberadaan ayah kandungnya, ia pergi ke sebuah daerah di Toraja Utara, lolai.



Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini tidak sedikit masyarakat yang sedang mencari Link Nonton Film Between Us (2022) Full Movie dan dimana mereka bisa menyaksikan film Indonesia terbaru ini.


Apakah Film Between Us (2022) Tersedia di Netflix?

Tidak, film Indonesia ini masih belum tersedia di Netflix. Namun mengingat saat ini sudah banyak film yang tersedia seperti Detak Tarian Lenger Maut (2021), Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021), Pulau Plastik (2021), Penyalin Cahaya (2021), Yowis Ben Finale (2021), jadi tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film tersebut dapat tersedia di salah satu layanan streaming tersebut.


Apakah Film Between Us (2022) Tersedia di Vidio?

Sayangnya film Between Us (2022) juga masih belum tersedia di layanan streaming Vidio. Namun disini kalian bisa menyaksikan banyak acara seru seperti Pertaruhan The Series.



Apakah Film Between Us (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Untuk saat ini film Indonesia tersebut belum tersedia di platform Disney+ Hotstar. Semabari menanti kehadirannya, kalian bisa lebih dulu menyaksikan banyak acara seru seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) di layanan ini.



Link Nonton Film Between Us (2022) Full Movie

Karena perilisannya di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, jadi saat ini Link Nonton Film Between Us (2022) Full Movie juga masih belum resmi tersedia.



Cara Nonton Film Between Us (2022) Full Movie

Dengan belum tersedianya film Indonesia terbaru ini pada layanan streaming digital, jadi saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan Between Us (2022) full movie adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Dan bagi kalian yang lebih suka menanti tersedia di platform streaming, mungkin kalian masih harus menunggu sekitar 45 hingga 90 setelah perilisannya di bioskop.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel