Link Nonton Film Decision To Leave (2022) Sub Indo

Decision To Leave, film Korea terbaru ini sekarang sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Link Nonton Film Decision To Leave (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Decision To Leave (2022) merupakan film Korea bergenre drama misteri yang disutradarai dan diproduseri oleh Park Chan-wook dengan skenario yang ia tulis bersama Jeong Seo-kyeong.


Film yang dirilis secara tetrikal di Korea Selatan ini Dibintangi oleh Tang Wei yang akan memerankan Seo-rae dan Park Hae-il dengan perannya sebagai Hae-jun.


Hadir dengan durasi sekitar 138 menit, Decision To Leave mengisahkan tentang seorang detektif yang jatuh cinta pada seorang janda misterius.


Hal itu terjadi setelah janda misterius tersebut menjadi tersangka utama dalam sebuah penyelidikan kasus pembunuhan terbaru yang ia tangani.


Selain dibintangi oleh dua nama di atas, berikut ini adalah daftar para pemeran film Decision To Leave (2022).


Daftar Pemeran

°Tang Wei sebagai Seo-rae

°Park Hae-il sebagai Hae-jun

°Lee Jung-hyun sebagai Jung-an

°Go Kyung-pyo sebagai Soo-wan

°Park Yong-woo sebagai Ho-shin

°Jung Yi-seo sebagai Yoo Mi-ji 

°Kim Shin-young sebagai Yeon-su

°Park Jeong-min sebagai San-oh

°Seo Hyun-woo sebagai Sa Cheol-seong 

°Teo Yoo sebagai Sutradara Lee

°Lee Hak-joo sebagai Lee Ji-gu 

°Yoo Seung-mok sebagai Ki Do-soo 

°Jeong Ha-dam sebagai Oh Ga-in 

°Choi Dae-hoon sebagai dokter 

°Go Min-si


Film yang diproduksi oleh Moho Film dan didistribusikan oleh CJ Entertainment ini mendapat ulasan yang positif di Rotten Tomatoes, 94% dari 33 ulasan dengan skor rata-rata 8.3/10.


Sementara pada laman IMDb dan metacritic, film drama misteri Korea ini meraih rata-rata skor 7,5/10 dari 1.192 ulasan dan 88 metascore dari total 15 kritik.


Sebelum dirilis pada 15 Juli di bioskop Indonesia dan 29 Juni di Korea Selatan, Decision To Leave (2022) telah lebih dulu tayang perdana di Festival Film Cannes 2022 pada 23 Mei lalu.


Dalam penayangannya di Cannes, film drama misteri ini terpilih untuk ikut bersaing memperebutkan Palme d'Or, meski akhirnya tidak berhasil menjadi pemenang.


Bahakan di ajang Cannes Film Festival, Park Chan-wook berhasil menjadi pemenang sebagai Sutradara Terbaik, setelah masuk nominasi untuk penghargaan tersebut.



Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini banyak dari penggemar film drama misteri yang tengah mencari Link Nonton Film Decision To Leave (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikan film Korea tersebut.


Apakah Film Decision To Leave (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya untuk saat ini film drama misteri tersebut masih belum tersedia di platform yang tengah menayangkan serial zombie apocalypse berjudul Resident Evil (2022).


Namun tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film yang berdurasi 138 menit ini akan tersedia di layanan streaming Netflix, meskipun tidak dalam waktu dekat.



Apakah Film Decision To Leave (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Tidak. Saat ini film yang tayang di Festival Film Cannes pada 23 Mei tersebut belum tersedia di platform Disney+ Hotstar Indonesia.


Kalian juga bisa menyaksikan berbagai film dan juga acara seru lainnya yang tersedia di Disney+ Hotstar seperti National Geographic, Doctor Strange 2, Ms Marvel, dan masih banyak lagi.



Apakah Film Decision To Leave (2022) Tersedia di Catchplay?

Sayangnya untuk saat ini Decision To Leave belum pergi ke Catchplay. Meski begitu, platform tersebut juga memiliki banyak film box office populer yang bisa kalian saksiksan seperti Spider-Man: No Way Home (2021).



Apakah Film Decision To Leave (2022) Tersedia di Apple TV?

Sayangnya tidak, saat ini film garapan Park Chan-wook juga belum pergi ke Apple. Namun kalian bisa menyaksikan banyak film dan series baru di Apple TV, seperti Black Bird (2022), Cha Cha Real Smooth (2022), Prehistoric Planet (2022), For All Mankind, Severance (2022), CODA (2021), hingga Ted Lasso.



Apakah Film Decision To Leave (2022) Tersedia di Amazon Prime Video?

Decision To Leave belum tersedia di Amazon Prime Video. Tapi sebagai gantinya, terdapat banyak acara yang tidak kalah seru di layanan streaming ini, seperti The Boys, The Terminal List (2022), Night Sky (2022), Undone, dan masih banyak lagi.



Apakah Film Decision To Leave (2022) Tersedia di HBO Max?

Sayangnya film yang dibintangi Tang Wei dan Park Hae-il ini juga masih belum tersedia di HBO Max


Namun disini kalian bisa menyaksikan berbagai acara seru yang ditawarkan oleh platform tersebut, seperti Westworld S4 (2022), Chernobyl: The Lost Tapes (2022), The Janes (2022), Irma Vep S1 (2022), The Staire Case (2022), The Time Travelers Wife (2022), Barry S3 (2022), Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off (2022), Tokyo Vice (2022), hingga The Batman (2022).



Link Nonton Film Decision To Leave (2022) Sub Indo

Untuk saat ini kami masih belum bisa menemukan Link Nonton Film Decision To Leave (2022) Sub Indo. Namun kami akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Decision To Leave (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.


Cara Nonton Film Decision To Leave (2022) Sub Indo

Dengan apa yang telah kami tulis di atas, jadi saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan film Decision To Leave (2022) dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop lokal yang menayangkan film tersebut dan membeli tiket.


Kalian juga bisa menyaksikannya secara online, namun setidaknya kalian masih harus menunggu sekitar 45 hingga 90 hari penayangannya di bioskop.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel