Link Nonton Film Hansan: Rising Dragon (2022) Sub Indo

Hansan: Rising Dragon yang merupakan film kedua dari Trilogi Yi Sun-Sin ini telah resmi tayang dan nantinya bisa kita saksikan dengan subtitle Indonesia.


Film aksi perang periode Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Han-min berdasarkan dari tiga pertempuran laut besar yang dipimpin oleh Laksamana Yi Sun-sin.


Link Nonton Film Hansan: Rising Dragon (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Film Hansan: Rising Dragon sendiri akan menggambarkan Battle of Hansan Island yang terjadi pada tahun 1592 dan akan melanjutkan film pertamanya The Admiral: Roaring Currents (2014) berdasarkan Battle of Myeongnyang di tahun 1597.


Menggambarkan sejarah Battle of Hansan yang terjadi lima tahun sebelum Battle of Myeongnyang yang digambarkan dalam film The Admiral.


Film Hansan: Yongui Chulhyeon atau Hansan: Rising Dragon dibintangi oleh Park Hae-il, Byun Yo-han, Ahn Seong-gi, Son Hyun-joo, Kim Sung-kyu, Kim Sung-kyun, Kim Hyang-gi, Ok Taecyeon, Gong Myung dan Park Ji-hwan.


Pada 27 Juli 2022, film Korea ini dirilis dalam format IMAX, 4D dan ScreenX di Korea Selatan oleh Lotte Entertainment.


Hansan: Rising Dragon terpilih sebagai Centerpiece Presentation di New York Asian Film Festival ke-21 dan akan diputar di Lila Acheson Wallace Auditorium, Asia Society pada 28 Juli untuk pemutaran perdana di AS. 


Sekuel dari film The Admiral: Roaring Currents (2014) ini juga diundang ke Fantasia International Film Festival ke-26 untuk penayangan perdana di Amerika Utara pada 27 Juli 2022.


Bahkan sebelum resmi dirilis di bioskop, pada 25 Juli Hansan: Rising Dragon mencatat 147.909 presales dan memecahkan rekor penjualan tiket presale terbanyak dalam sejarah, yang sebelumnya dipegang oleh film pemenang Oscar, Parasite (2019).






Sinopsis

Pada tahun 1592, Laksamana Yi Sun-sin beserta armadanya berhadapan dengan kekuatan angkatan laut Jepang yang menyerang dengan kapal perangnya yang tangguh. 


Saat pasukan Korea jatuh ke dalam krisis, Yi Sun-Sin kemudian menggunakan senjata rahasianya, kapal kura-kura yang dapat mengubah gelombang pertempuran epik di laut ini.



Selain Park Hae-Il yang memerankan Laksamana Yi Sun-sin, berikut ini adalah daftar para pemeran dan karakter yang diperankannya dalam film Hansan: Rising Dragon (2022).


Daftar Pemeran

•Park Hae-il sebagai Yi Sun-Sin 

•Byun Yo-han sebagai Wakisaka 

•Ahn Seong-gi sebagai Eo Yeong-Dam

•Son Hyun-joo sebagai Won Gyun

•Kim Sung-kyu sebagai Junsa

•Kim Sung-kyun sebagai Kato

•Kim Hyang-gi sebagai Jeong Bo-Reum

•Ok Taec-yeon sebagai Lim Jun-Young

•Gong Myung sebagai Yi Eokgi

•Park Ji-hwan sebagai Na Dae-Yong

•Jo Jae-yoon sebagai Manabe

•Park Hoon sebagai Yi Un-Ryong 

•Yoon Jin-young sebagai Song Hee-Rip 

•Park Jae-min sebagai Watanabe Shichiemon 



Selain menjadi sutradara, Kim Han-min juga terlibat dalam penulisan skenario bersama dengan Yun Hong-gi.


Nantinya Kim Han-min juga akan kembali menjadi sutradara untuk film Noryang: Sea of ​​Death yang rencananya akan dirilis pada tahun 2023 dan sekaligus menjadi penutup atau akhir dari Trilogi Yi Sun-Sin.


Film Hansan: Rising Dragon dikabarkan menelan biaya anggaran sebesar ₩31.2 miliar dan merupakan produksi dari Big Stone Picture.


Pada laman IMDb, film Korea berdurasi 129 menit ini mendapatkan skor rata-rata 7,1/10 dari sekitar 196 ulasan yang masuk. Sementara di website MDL, film kedua dari Trilogi Yi Sun-Sin ini mendapat skor 7,8/10.


Ditengah penayangannya di bioskop lokal, saat ini banyak dari penggemar film yang sedang mencari Link Nonton Film Hansan: Rising Dragon (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikannya.



Apakah Film Hansan: Rising Dragon (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya saat ini film kedua dari Trilogi Yi Sun-sin ini masih belum tersedia di layanan streaming Netflix. Namun tidak menutup kemungkinan untuk film Korea ini nantinya tersedia di Netflix.



Apakah Film Hansan: Rising Dragon (2022) Tersedia di iQIYI?

Sayangnya Hansan: Rising Dragon juga belum tersedia di iQIYI. Namun disini kalian bisa lebih dahulu menyaksikan film pertamanya yang berjudul The Admiral: Roaring Currents (2022) dan tentunya dengan subtitle Indonesia.


Dan mengingat film pertamanya telah tersedia di platform ini, mungkin Hansan: Rising Dragon juga bisa saja tersedia dalam waktu 45 hingga 90 hari setelah penayangannya di bioskop.



Apakah Film Hansan: Rising Dragon (2022) Tersedia di VIU?

Seperti di iQIYI, sekuel dari The Admiral: Roaring Currents juga belum tersedia di platform VIU. Kalian juga bisa menyaksikan film pertamanya sembari menantikan kehadirannya di platform ini.



Link Nonton Film Hansan: Rising Dragon (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya Hansan: Rising Dragon di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Hansan: Rising Dragon (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Hansan: Rising Dragon (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Film Hansan: Rising Dragon (2022) Sub Indo

Saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk bisa menyaksikan film Hansan: Rising Dragon dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian dapat menyaksikannya di jaringan bisokop seperti Cinepolis, CGV Cinemas, hingga Flix dengan harga mulai dari 30 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah.


Selain sekuel dari film The Admiral: Roaring Currents (2014), saat ini bioskop lokal juga tengah menayangkan film Korea lainnya, seperti Emergency Declaration sampai yang terbaru, Urban Myths


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel