Link Nonton Film Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Sub Indo

Paws of Fury: The Legend of Hank adalah film animasi komedi terbaru yang sebelumnya dikenal sebagi Blazing Samurai, dijadwalkan untuk tayang pada 15 Juli dan bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Link Nonton Film Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Film animasi yang terinspirasi dari film tahun 1974 berjudul Blazing Saddles ini ditulis oleh Ed Stone dan Nate Hopper, serta diarahkan oleh Rob Minkoff, Mark Koetseir, dan Chris Bailey.


Paws of Fury: The Legend of Hank menampilkan suara dari aktor dan aktris seperti Michael Cera, Ricky Gervais, Mel Brooks, George Takei, Aasif Mandvi, Gabriel Iglesias, Djimon Hounsou, Michelle Yeoh, dan Samuel L. Jackson.


Film ini mengisahkan seekor anjing yang kurang beruntung bernama Hank, yang kemudian dilatih untuk menjadi samurai oleh seorang mentor kucing bernama Jimbo. Sementara itu, Ika Chu yang merupakan seekor kucing jahat muncul dan ingin menghancurkan desa mereka.



Pemeran Suara

•Michael Cera sebagai Hank (seekor anjing beagle yang ingin menjadi samurai)

•Samuel L. Jackson sebagai Jimbo (Kucing tuksedo/guru Hank)

•Ricky Gervais sebagai Ika Chu (Kucing Somalia)

•Mel Brooks sebagai Shogun (penguasa kakamucho)

•George Takei sebagai Ohga (Kucing Manx / pemimpin pasukan Ika Chu)

•Gabriel Iglesias sebagai Chuck (Kucing yang canggung)

•Djimon Hounsou sebagai Sumo (Kucing raksasa)

Michelle Yeoh sebagai Yuki (Kucing persia optimis / ibu Emiko)

•Kylie Kuioka sebagai Emiko (Kucing persia yang ingin menjadi samurai)

•Aasif Mandvi sebagai Ichiro (Kucing tuksedo)

•Cathy Shim sebagai Little Mama (grand dame Kakamucho)


Film animasi komedi berdurasi 97 menit ini diproduksi oleh Aniventure, Align, Brooksfilms, Flying Tigers Entertainment, GFM Animation, Cinesite, serta HB Wink Animation, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures, Huayi Brothers dan Sky Cinema.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini banyak dari penggemar film animasi yang tengah mencari Link Nonton Blazing Samurai Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikan film animasi yang disuarakan oleh Samuel L. Jackson tersebut.


Apakah Film Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya penayangannya di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, jadi untuk saat ini film animasi berdurasi 97 menit ini masih belum tersedia di layanan streaming Netflix.


Apakah Film Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Seperti yang kami katakan di atas, saat ini film animasi tersebut juga masih belum tersedia di platform Disney+ Hotstar Indonesia.


Namun tidak menutup kemungkinan untuk film tersebut nantinya dapat tersedia di salah satu dari dua platform streaming di atas. Meskipun kita mungkin masih harus menunggu sekitar 45 hingga 90 hari penayangannya di bioskop.


Link Nonton Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film animasi komedi Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) di platform streaming, saat ini untuk Link Blazing Samurai Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.


Cara Nonton Film Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film animasi Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) di platform streaming seperti Netflix dan Disney+ Hotstar Indonesia, jadi saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk bisa menyaksikan Blazing Samurai Paws of Fury: The Legend of Hank (2022) dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel