Update Link Nonton Film The Princess (2022) Sub Indo

Kabar baik bagi kalian semua yang mungkin saat ini sedang menantikan kehadiran The Princess (2022) di platform streaming yang menyediakan subtitle Indonesia.


Pasalnya sekarang film yang dibintangi oleh Joey King ini telah tersedia di platform Disney+ Hotstar Indonesia.


Kalian bisa menyaksikannya baik melalui website maupun aplikasi Disney+ Hotstar, atau bisa juga melalui Link Nonton Film The Princess (2022) Sub Indo Disney+ Hotstar.


Film The Princess ini berbeda dengan film dokumenter tentang putri Diana yang juga berjudul The Princess, dimana kedua film ini dirilis pada hari yang sama, 1 Juli 2022.



------------------------------------------------------------------



Pertarungan penuh aksi  yang diatur dalam dunia dongeng, "The Princess" resmi dirilis pada tanggal 1 Juli 2022.

Update Link Nonton Film The Princess (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Pada tanggal 1 Juli 2022, dunia film kehadiran dua film dengan judul yang sama "The Princess". Berbeda dengan film dokumenter The Princess yang akan tayang di HBO pada akhir tahun, film The Princess ini hadir dengan genre aksi fantasi dan juga thriller.


Disutradarai oleh Le-Van Kiet dan dibintangi oleh nominasi Emmy Award, Joey King (The Act) yang berperan sebagai bangsawan muda yang terampil dan tangguh.


The Princess (2022) menceritakan kisah seorang putri yang dikurung di menara oleh ayahnya setelah menolak untuk menikah dengan seorang pangeran sosiopat.


Dengan gagalnya pernikahan tersebut, pangeran sosiopat itu mencoba untuk mengambil alih tahta ayahnya, sementara sang putri harus berjuang untuk melindungi dirinya dan keluarganya tersebut.


Sinopsis Resmi dari 20th Century Studios:

“Ketika seorang putri cantik berkemauan keras menolak untuk menikahi sosiopat kejam yang bertunangan dengannya, dia diculik dan dikunci di menara terpencil kastil ayahnya. Dengan niat jahat dan pendendamnya untuk merebut tahta ayahnya, sang putri harus melindungi keluarganya dan menyelamatkan kerajaannya.”


Film ini dibintangi oleh Joey King, Dominic Cooper, Olga Kurylenko dan Veronica Ngo. The Princess disutradarai oleh Le-Van Kiet, ditulis oleh Ben Lustig & Jake Thornton dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Toby Jaffe dan Derek Kolstad, dengan Joey King dan Guy Riedel sebagai produser eksekutif



Saat ini The Princess masih belum mendapatkan ulasan di laman metacritic, sementara pada situs IMDb, mereka memberi nilai 7,3/10 dari 38 ulasan untuk film berdurasi 1jam 44menit tersebut.


Apakah Film The Princess (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya untuk saat ini film The Princess masih belum tersedia di layanan streaming Netflix. Meskipun film tersebut belum tersedia di platform tersebut, kalian masih bisa menyaksikannya di layanan streaming Hulu.


Namun seperti yang kalian tau, bahwa platform tersebut belum menyediakan subtitle Indonesia untuk film maupun series yang tayang di situs tersebut.


Kalian juga bisa menyaksikan film The Princess melalui Disney+ dan juga Star+. Namun juga perlu di ingat, bahwa saat ini film tersebut baru tersedia di Disney+ Amerika. 


Jadi kita masih harus menunggu untuk dapat menyaksikan The Princess dengan subtitle Indonesia di Disney+ Hotstar Indonesia ketika film tersebut sudah tersedia nantinya.


Link Download Film The Princess (2022) Sub Indo

Saat ini kami belum menemukan Link Download Film The Princess (2022) Sub Indo, kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film The Princess (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.


Dan bagi kalian yang tidak bermasalah dengan bahasa asing, kalian bisa menyaksikan film The Princess di platform Hulu melalui Link Nonton Film The Princess (2022).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel