Link Nonton Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie

Setelah merilis The Sacred Riana: Beginning pada 2019 lalu, kini Nant Entertainment selaku perusahaan produksi menghadirkan film keduanya yang berjudul The Sacred Riana 2: Bloody Mary.

Link Nonton Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie
Poster The Sacred Riana 2: Bloody Mary (IMDb)


Film horror Indonesia tahun 2022 ini masih akan disutradarai serta ditulis bersama oleh Billy Christian dan Andy Oesman.


The Sacred Riana 2: Bloody Mary masih akan diperankan oleh The Sacred Riana bersama dengan Brooklyn Alif Rea, Frisly Indigo, Aisyah Aqilah, Sharon Sahertian, Armando Jordy, Shenina Cinnamon, Elina Joerg, Helene Kamga, Anindhita Asmarani, Roweina Umboh, Caroline Fattori, Prabu Revolusi, Citra Prima dan juga Aura Kasih.


Sekuel dari The Sacred Riana: Beginning ini akan mengisahkan Riana yang kehilangan boneka kesayangannya yang bernama Riani.


Sinopsis

Hilangnya Boneka Riani membuat Riana (Riana Antoinette) datang ke asrama Elodia. Asrama tersebut dihuni oleh sekumpulan siswi yang sering melakukan ritual permainan menggunakan cermin, yakni Bloody Mary.


Namun, permainan tersebut berujung pada teror yang mencelakai siswi-siswi Elodia. Boneka Riani yang hilang kemudian dituduh menjadi dalangnya. 


Riana yang sedang mengungkap misteri itu pun terjebak di tengah kondisi untuk membawa pulang Riani dan menemukan jawaban atas teror yang dituduhkan kepada boneka kesayangannya itu.




Kabarnya film horror The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) tidak hanya tayang di Indonesia saja, tetapi juga tayang di Malaysia, Singapura dan juga di Brunei Darussalam.


The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) kini sudah resmi tayang mulai 28 Juli di bioskop lokal yang menayangkannya.


Dan ditengah penayangannya, saat ini banyak yang sedang mencari Link Nonton Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie dan dimana mereka bisa menyaksikan sekuel dari film The Sacred Riana: Beginning (2019).



Apakah The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya saat ini film horror Indonesia tersebut masih belum tersedia di platform Netflix


Namun mengingat saat ini sudah banyak film Indonesia yang tersedia disana, seperti Detak Tarian Lenger Maut (2021), Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021), Pulau Plastik (2021), Penyalin Cahaya (2021), Yowis Ben Finale (2021), jadi tidak menutup kemungkinan nantinya film ini untuk ikut tersedia.




Apakah The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Tidak. Saat in The Sacred Riana 2 juga masih belum tersedia di platform yang kini tengah menayangkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).




Link Nonton Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie

Dengan belum tersedianya The Sacred Riana 2: Bloody Mary di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie

Dengan apa yang sudah disampaikan di atas, saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) Full Movie dengan kualitas terbaik adalah dengan pergi ke bioskop yang menayangkannya dan membeli tiket.


Kalian bisa menyaksikannya di jaringan bioskop seperti Cinema XXI, Cinepolis, Platinum Cineplex dengan harga mulai dari Rp30.000 hingga 60.000 rupiah.


Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan film horror Indonesia lainnya seperti Ivanna (2022) yang saat ini masih tayang bersama Ghost Writer 2 (2022), dan sebentar lagi akan ada Pengabdi Setan 2: Communion (2022) yang bisa kalian saksikan juga dengan IMAX 2D di Cinema XXI dengan harga mulai dari 105 ribu rupiah.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel