APA ITU PETISI MAKE INSTAGRAM INSTAGRAM AGAIN YANG VIRAL DAN DIIKUTI KYLIE JENNER

Apakah kamu sedang mencari tahu tentang apa itu petisi Make Instagram Instagram Again, yang viral usai artis Kylie Jenner turut berpartisipasi di change org. Begini penjelasannya.

APA ITU PETISI MAKE INSTAGRAM INSTAGRAM AGAIN YANG VIRAL DAN DIIKUTI KYLIE JENNER
Tangkap layar petisi make instagram instagram again di change org


Meskipun tidak dapat disangkal bahwa ketenaran TikTok melambung tinggi seiring berjalannya waktu, beberapa tahap seperti Instagram memiliki daya tariknya sendiri. Bagaimanapun, para pengguna media sosial milik Meta itu sekarang mulai merasa bahwa fitur yang ada tidak lagi serasa "Instagram", semuanya sama, itu menjadi lebih menyerupai TikTok di mana orang-orang berbagi rekaman kecil di reels.

Pengguna telah mengirimkan misi di mana mereka meminta untuk "Make Instagram Instagram Again," dan saat ini Kylie Jenner juga telah bergabung dengan pengembangan karena dia juga baru-baru ini memposting ulang pesan serupa.


Make Instagram Instagram Again


Pengguna gram meminta aplikasi untuk berhenti mencoba meniru TikTok dengan menjalankan permintaan yang saat dimuatnya artikel ini telah disetujui oleh lebih dari 187.748 orang secara global. Jumlah orang yang menandai permintaan ini pun kian bertambah. Dengan judul banding:

“Make Instagram Instagram Again. Berhentilah mencoba menjadi TikTok. Saya hanya ingin melihat foto-foto lucu teman-teman saya. Hormat kami, Semuanya.”

Adapun tujuan dari petisi make instagram instagram again adalah untuk membuatnya ditandatangani oleh 200.000 orang. Petisi dimulai oleh Tati Bruening, yang menyebutkan:

“Tidak perlu terlalu rumit, kami hanya ingin melihat ketika teman-teman kami memposting, keindahan Instagram adalah INSTantaneous. Kembali di awal aplikasi, kita semua hidup pada saat ini, melihat momen terbaik kita secara real time. BERHENTI MENCOBA MENJADI TIKTOK! Kami memiliki TikTok karena suatu alasan, dan mari kita hadapi itu, satu-satunya gulungan yang diunggah adalah TikTok daur ulang dan konten yang telah dilihat dunia.”

Postingan tersebut juga telah dibagikan oleh Kylie Jenner, yang juga menulis "Tolong" di akunnya saat membagikan pesan ini. Menjadi sangat mungkin karakter yang paling kuat melalui hiburan online, Kylie telah secara proaktif membuat penjaminan permintaannya, yang juga telah memulai ribuan untuk menandatangani permohonan untuk membantu pengembangan Tati.

Dengan 360 juta pengikut, Kylie adalah VIP kedua yang paling banyak diikuti di gram setelah Cristiano Ronaldo. Kembali pada tahun 2018, Kylie menyuarakan perspektifnya tentang Snapchat. Tweet-nya yang mengutuk Snapchat menyebabkan organisasi induk Snap Inc. kehilangan harga pasar $ 1,3 miliar dalam sehari.

Kim Kardashian juga bergabung dengan saudara perempuannya dalam mendukung pola tersebut. Dia memiliki posting serupa di akunnya dengan "Pretty Please" ditambahkan ke dalamnya. Kedua saudara perempuan ini menghargai ketenaran yang luar biasa melalui hiburan berbasis web. Kylie memiliki 360 juta pendukung, sementara Kardashian memiliki 326 juta. Jadi mungkin perspektif mereka memiliki pengaruh, seperti yang terlihat jelas dengan terjadinya berbagi Snapchat.

Banyak orang setuju bahwa menjadi mengecewakan melihat aplikasi yang meniru contoh TikTok, dan klien jelas menjadi lebih condong ke pola menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi berbagi foto, daripada aplikasi berbagi video singkat.

Pada dasarnya, aplikasi secara konsisten mengubah perhitungannya sesuai dengan preferensi klien. Klien baru-baru ini melihat bahwa aplikasi telah menampilkan banyak gulungan, bukan foto orang yang mereka ikuti. Ini juga menghasilkan lebih sedikit komitmen dengan foto-foto Anda dan rekaman lain yang ditawarkan.

Banyak orang membagikan posting ini untuk membantu mengubah perhitungan aplikasi kembali ke berbagi lebih banyak pembaruan gambar. Orang-orang juga tidak puas dengan cara Meta baru-baru ini menyatakan bahwa video apa pun yang diposting klien yang berdurasi di bawah 15 detik secara alami akan menjadi gulungan. Ini mutlak untuk memperluas komitmen dan saran video.

Klien gram selanjutnya dapat dengan jelas mendeteksi tujuan Meta untuk membuat aplikasi tersebut menjadi aplikasi berbagi video yang lebih baik, daripada aplikasi berbagi foto. Kenyataan ini meresahkan netizen, termasuk Kylie Jenner.

Adam Mosseri memposting video baru-baru ini yang membahas meningkatnya kekhawatiran tentang perubahan pada feed aplikasi dan peningkatan aksentuasinya.

Mosseri membahas sebagian dari masalah yang telah dilihat klien, termasuk umpan layar penuh. Dia menegaskan bahwa itu hanya percobaan untuk tingkat kecil klien dan setuju bahwa umpan layar penuh tidak sepenuhnya sempurna.

Mosseri juga menambahkan bahwa meskipun aplikasi akan terus berfokus pada dan mendukung foto karena "penting untuk warisan kami", aplikasi tersebut akan "terus menjadi semakin banyak video setelah beberapa waktu."

Dia juga menyebutkan bahwa klien juga berbagi lebih banyak konten video di aplikasi, klien mengonsumsi lebih banyak konten video di aplikasi dan meskipun Mosseri sendiri menyukai foto, aplikasi akan melanjutkan ke konten berbasis video.

Dia juga berbicara tentang saran dan mengatakan bahwa dengan asumsi klien melihat substansi di feed mereka yang tidak mereka sukai, Mosseri mengatakan "itu berarti bahwa kami membuat posisi pertunjukan yang buruk, dan kami ingin naik ke level berikutnya."

Dia lebih lanjut merujuk bahwa klien dapat tidur siang saran selama sebulan.

Namun, dia mengatakan bahwa saran ini akan terus muncul dalam perawatan karena dia menganggap ini adalah cara terbaik untuk membantu pembuat yang lebih sederhana dengan menghubungi lebih banyak orang.

Saat ini adalah permainan kucing-dan-tikus untuk memeriksa apakah penjaminan Kylie Jenner mempengaruhi bagian dari organisasi induk aplikasi seperti yang dicapai untuk Snapchat. Mengikuti video Mosseri, konten video akan tetap ada.

Demikian mengenai petisi Make Instagram Instagram Again yang ramai karena banyak artis papan atas dunia turut serta mengunggahnya ke media sosial hingga viral.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel