Nonton Alchemy of Souls Episode 12 Sub Indo

Serial drama Korea Alchemy of Souls telah merilis episode ke-12 pada hari Minggu, dan kini kalian bisa menyaksikannya secara legal dengan subtitle Indonesia.


Nonton Alchemy of Souls Episode 12 Sub Indo
Gambar MDL


Episode 12 ini akan menceritakan Jang Wook yang sepertinya harus menerima kekalahan dari pertarungannya bersama para siswa Songrim.


Alchemy of Souls adalah serial drama fantasi Korea terbaru yang kisahnya berputar di sekitar nasib "hwanhonsool", yang pada dasarnya adalah jiwa orang mati yang kembali.


Terletak di negara fiksi bernama Daeho, seri ini mengisahkan tentang cinta dan juga pertumbuhan seorang penyihir muda saat mereka mengatasi nasibnya karena mantra sihir yang dikenal sebagai "alchemy of souls", yang memungkinkan jiwa untuk dapat bertukar tubuh. 


Mengikuti kisah seorang prajurit elit bernama Nak-su yang jiwanya secara tidak sengaja terperangkap di dalam tubuh lemah milik Mu-deok, yang merupakan pelayan Jang Uk.




Serial Alchemy of Souls sendiri disutradarai oleh Park Joon-hwa dari skenario yanh ditulis bersama oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran.


Episode pertama dari serial asal Korea ini dirilis pada tanggal 18 Juni dan dibintangi oleh Lee Jae-wook, Jung So-min dan Hwang Min-hyun.



Serial ini dijadwalkan akan datang dalam dua bagian, dengan bagian 1 hadir dengan 20 episode, sementara bagian 2 dikabarkan akan berjumlah sepuluh episode.


Episode dari Alchemy of Souls bagian 1 hadir dengan durasi rata-rata sekitar 70 menit lebih, dan dengan dua episode baru yang dirilis pada setiap minggunya.


Pada laman MDL, serial drama Korea ini mendapatkan skor rata-rata 8,9/10 dari 3.562 ulasan yang masuk. Sementara di IMDb, mereka meraih skor 8,6/10 dari total 917 ulasan yang masuk.



Saat ini kalian dapat menyaksikan episode ke 12 dari seri drakor ini secara legal dengan subtitle Indonesia di Netflix, atau bisa juga melalui Link Nonton Alchemy of Souls Episode 12 Sub Indo.


Selain Alchemy of Souls, kalian juga bisa menyaksikan serial drakor lainnya seperti Extraordinary Attorney Woo (2022),  Cafe Minamdang (2022) hingga Money Heist Korea (2022).


Dan jika kalian belum berlangganan di platform tersebut, saat ini kalian bisa mencoba berlangganan tanpa perlu kartu kredit lagi melalui paket yang ditawarkan oleh Telkomsel X Netflix.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel