Nonton Detective Conan: Zero's Tea Time (2022) Sub Indo

Meitantei Conan: Zero no Tea Time atau juga dikenal dengan Detective Conan: Zero's Tea Time yang tayang di Jepang pada April lalu, sebentar lagi bisa kita saksikan dengan subtitle Indonesia.


Nonton Detective Conan: Zero's Tea Time (2022) Sub Indo
Gambar via MAL


Setelah pada tanggal 20 Juli lalu kita telah kedatangan Detective Conan The Movie: The Bridge of Halloween (2022) yang dirilis secara resmi di bioskop, kali ini spin-off nya yang berjudul Meitantei Conan: Zero no Tea Time atau juga dikenal dengan Detective Conan: Zero's Tea Time akan menyusul pada 29 Juli.


Namun berbeda dengan Detective Conan The Movie: The Bridge of Halloween, spin-off ini bukan merupakan anime movie melainkan sebuah mini seri anime.


Dalam spinoff "Detective Conan" ini, akan menceritakan seorang detektif yang juga menjadi agen keamanan publik dan anggota organisasi misterius yang bergelut dengan tiga identitasnya.


Sebelum dirilis di Netflix pada tanggal 29 Juli nanti, seri anime Detective Conan: Zero's Tea Time telah lebih dulu tayang di Jepang pada 5 April dan berakhir pada 10 Mei 2022.



Enam episode dari spin-off ini digarap oleh studio animasi TMS Entertainment dan hadir dengan durasi sekitar 15 menit.


Pada laman MAL, Meitantei Conan: Zero no Tea Time mendapatkan skor rata-rata 7/10 dari 1.968 ulasan. Sementara di situs IMDb, seri anime spin-off ini mendapatkan skor 7,8/10.


Detective Conan: Zero's Tea Time ditulis dan diilustrasikan oleh Takahiro Arai di bawah pengawasan Gosho Aoyama.


Manganya pertama kali dimuat pada edisi ke-24 majalah Weekly Sh┼Źnen Sunday dan diterbitkan pada tanggal 9 Mei 2018, sementara bab barunya hanya dimuat ketika manga utama Detective Conan sedang dalam hiatus.



Seri anime spin-off Detective Conan: Zero's Tea Time dipimpin oleh Satoru Kosaka (ReLIFE) dengan Yoshiko Nakamura yang menangani bagian naskah serta komposisi seri. 


Selain itu, Kyouko Yoshimi yang merupakan sutradara dari Detective Conan: Zero the Enforcer bertugas mendesain karakter, dan musiknya digubah oleh TOMISIRO.



Kalian bisa menyaksikan seri anime Detective Conan: Zero's Tea Time di Netflix ketika sudah tersedia nantinya, atau bisa juga melalui Link Nonton Detective Conan: Zero's Tea Time (2022) Sub Indo.


Sembari menunggu seri spin-off nya rilis, kalian bisa menyaksikan banyak anime yang tidak kalah serunya seperti anime Bubble (2022), Vampire In The Garden (2022), hingga Attack on Titan.


Dan jika kalian belum menjadi pelanggan Netflix, sekarang kalian sudah bisa berlangganan tanpa perlu kartu kredit dengan paket "Telkomsel x Netflix" yang ditawarkan oleh Telkomsel.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel