Nonton Film Animasi Luck (2022) Sub Indo

Selalu menyenangkan saat menyaksikan sebuah film animasi yang dibalut dengan drama dan juga komedi seperti Turning Red, Paws of Fury: The Legend of Hank, Minions, The Bad Guys, The Sea Beast, Kung Fu Panda, atau yang terbaru DC League of Super-Pets.


Dan kini Luck (2022) yang diproduksi bersama oleh Apple Original Films, Skydance Animation dan Skydance Animation Madrid akan menjadi film animasi terbaru yang dirilis pada tahun 2022 bersama dengan Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie.

Kalian bisa menyaksikan film animasi yang diarahkan oleh Peggy Holmes ini dengan subtitle Indonesia mulai tanggal 5 Agustus.


Nonton Film Animasi Luck (2022) Sub Indo
©Apple TV


Luck (2022) mengisahkan seorang gadis (Sam Greenfield) yang tidak beruntung menemukan dunia keberuntungan dan juga nasib buruk yang belum pernah dilihat sebelumnya.


Sam Greenfield bekerja sama dengan makhluk ajaib untuk mengungkap kekuatan yang lebih kuat daripada keberuntungan itu sendiri.



Film animasi berdurasi 1 jam 45 menit ini menampilkan karakter yang disuarakan oleh:

•Eva Noblezada sebagai Sam Greenfield  (orang paling sial di dunia) 

•Simon Pegg sebagai Bob, (kucing hitam Skotlandia yang menjadi rekan perjalanan Sam)

•Jane Fonda sebagai Babe the Dragon (CEO Keberuntungan dan makhluk purba paling beruntung) 

•Whoopi Goldberg sebagai Kapten (kepala keamanan Negeri Keberuntungan) 

•Flula Borg sebagai Jeff (unicorn teknisi fasilitas mesin keberuntungan)

•Lil Rel Howery sebagai Marv (bos Sam yang ceria)

•Colin O'Donoghue sebagai Gerry (rekan kerja Bob)

•John Ratzenberger sebagai Rootie (akar nasib buruk dan walikota) 

•Adelynn Spoon sebagai Hazel (sahabat dan teman sekamar Sam)




Film animasi Luck (2022) ini awalnya direncanakan untuk rilis di bioskop pada 19 Maret 2021, namun ditunda hingga Februari 2022 dan akhirnya dijadwal ulang hingga 5 Agustus.


Pada 2020, Holly Edwards selaku presiden dari Skydance Animation mengungkapkan bahwa film kasar akan memiliki pemutaran uji coba pada akhir musim panas 2020. 


Skenario dari Luck (2022) ditulis bersama oleh Kiel Murray, Jonathan Aibel dan Glenn Berger, dengan John Lasseter, David Ellison, Dana Goldberg dan David Eisenmann bertindak sebagai produser.



Cara Nonton Film Luck (2022) Sub Indo

Untuk dapat menonton film animasi Luck dengan subtitle Indonesia, Kalian harus berlangganan layanan Apple TV+ terlebih dahulu dengan biaya $4,99 per bulan setelah uji coba gratis 7 hari dan tersedia di sebagian besar layanan streaming termasuk produk Apple, Roku, dan Amazon Fire TV, dan di web. 


Kalian juga bisa mendapatkan satu tahun akses gratis jika membeli perangkat Apple yang memenuhi syarat dan ketentuan.



Cara Gratis Nonton Film Luck (2022) Sub Indo

Kalian juga bisa menyaksikan film animasi Luck dengan subtitle Indonesia secara gratis, namun itu jika Kalian belum pernah mendaftar ke layanan streaming Apple sebelumnya. 


Hal itu berkat uji coba gratis dari Apple TV Plus selama 7 hari. Kalian bahkan dapat menonton seluruh acara yang tersedia di Apple TV+ secara gratis.



Kalian bisa menyaksikan film animasi Luck yang dirilis pada 5 Agustus 2022 melalui Link Nonton Film Luck (2022) Sub Indo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel